PART 1

16.1K 429 34
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SICK : I NEED YOU GIRL

Cast :-Kim Taehyung (Bts)

-,Nam joo (A-pink)

Main cast :-Jongkook (Bts)

-,Jin (Bts)

-Rapmon (Bts)

-Suga (Bts)

-Oh Ha Young (A-pink)

Genre : Romance,Friendship,spirit,medis

Author : Park ha rin


Lembaran baru mulai memasuki kehidupan Mahasiswa Jimin University,hanya menunggu beberapa jam lagi untuk itu,termasuk juga Nam joo seorang gadis yang menempuh pendidikannya dijimin university.Bagi nam joo hari pertama disemester baru ini adalah hal yang penting jadi dia tidak boleh merusaknya.Malam ini nam joo mempersiapkan semua kebutuhanya untuk besok,ia merasa bahwa yang dibutuhkan untuk besok telah lengkap.sehingga akhirnya ia tertidur pulas.

"NAM JOO...apa kau tidak akan pergi kesekolah?" teriak seorang namja sebut saja dia jin oppa,jin merupakan kakak nam joo yang saat ini juga menempuh pendidikannya di jimin university.

"ah,nae oppa!" kemudian nam joo segera bangun dan melihat jam diatas meja yang berada disampingnya

"Pukul 08.00 APA!!! Kalau begini aku bisa terlambat" segera namjoo bergegas dan bersiap pergi

"ahh...padahal ini hari pertamaku"

namjoo mengambil beberapa buku penunjang yang ada diatas mejanya,lalu turun kelantai utama sambil berlari kecil.sesampainya didapur ia melihat ayahnya yang tengah duduk membaca koran,ibu yang masih menyiapkan sarapan,dan seorang kakak yang asik mendengarkan mp3 melalui hearphone miliknya.Nam joo berada didepan meja makan,namun ia hanya meminum segelas susu,dan buru-buru pergi

"aku pergi dulu"

"wah tidak seperti biasanya" jawab ayah namjoo

Nam joo berlari menuju halte bus sambil membawa setumpuk buku dilengannya,tapi waktu dipersimpangan jalan tiba-tiba dia tidak sengaja menabrak seseorang

"BRUUKKK" semua bukunya saat itu berhamburan kemana-mana

"aisshh....bukuku"

disaat nam joo mencoba merapikan kembali bukunya,seseorang mengulurkan tangannya sehingga membuat Nam joo menengadahkan kepala keatas.

"ireona!" pinta namja tersebut

Nam joo menyambut uluran tangannya pagi itu,dan berdiri.

"taehyung,jadi kau yang menabrakku?"

"sick" I NEED YOU GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang