part 2

7K 272 9
                                    


Siang ini hari begitu cerah,hari yang sangat indah.tapi,dihari ini mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi pada taehyung.Saat taehyung pergi menuju rumah sakit,tanpa diduga iapun bertemu dengan nam joo dan ha young yang sedang melintas.

"taehyung...kau mau pergi kemana?" tanya nam joo

"aku,aku harus menyelesaikan beberapa urusan sebentar" jawabnya

"jangan lupa kalau hari ini kita ada latihan" kata ha young

"nae,tapi mengapa gadis itu ikut?" tunjuk taehyung pada nam joo

"oh,aku mengajaknya.siapa tau dia bisa membantu" jelas ha young

"kau salah jika mengajaknya" goda taehyung bercanda

"sudah...jangan meremehkan aku.sebaiknya kau cepat pergi dan segera kembali!" jawab nam joo

"nae.."

Nam joo dan ha young pun segera pergi keruang latihan sementara taehyung pergi menuju rumah sakit,ia mengunjungi rumah sakit milik teman ayahnya yaitu rumah sakit dr.suga.Didalam taksi taehyung kembali merasakan sakit pada tulangnya,dia mencoba mnahan rasa sakit itu.

^^^

Setelah beberapa lama berada didalam rumah sakit dan menjalani tes darah,akhirnya dokter mendiagnosa bahwa taehyung menderita penyakit leukemia.Meskipun hasilnya akan diketahui nanti malam

"kemungkinan gejala yang kau alami merupakan gejala leukemia" begitulah Dr.Suga mengatakan pada taehyung.tetapi hal tersebut dapt berubah karena hasil tes belum muncul.

Taehyung terdiam diruang tunggu,menunggu sebuah ketidak pastian.hatinya terasa hancur,takut bahkan sakit yang teramat sangat ketika ia mengetahui bahwa dirinya kemungkinan menderita leukemia.Sudah berjam-jam ia berada dirumah sakit,dia hanya dapat menunggu pasrah saat itu.Bahkan teman-temannyapun tidak tau dia berada dimana.

"jongkook,dimana taehyung?" tanya jin

"apa kau tidak melihatnya waktu menuju kemari" timpa rapmon

"anio,aku tidak melihatnya.saat dihubungipun dia tidak menjawab" jawab jongkook

"mungkinkah sesuatu terjadi padanya?" tanya ha young

"tunggu!!! Aku ingat sesuatu,bukankah tadi siang kita bertemu denganya" nam joo mencoba mengingat

"oh iya kau benar" ha young membenarkan

"apa kalian mengetahui sesuatu?" tanya jin

"nae,oppa.tadi siang ketika kami akan menuju kemari dia pergi kearah yang berlawanan.dia mengatakan harus menyelesaikan beberapa urusan penting"

"apa kalian tau urusan apa itu?" tanya rapmon

"kurasa kami tidak tau" jawab ha young

"sebaiknya kita segera mencari dia aku takut terjadi sesuatu padanya" usul nam joo

"baiklah aku akan mencoba menghubunginya kembali" tawar jongkook

Malam itu semua orang mencari taehyung dan mencoba menghubunginya.Beberapa panggilan masuk ke Handphone taehyung,tetapi tidak ia pedulikan.Ia hanya melihat Handphonenya untuk mengetahui siapa yang menelepon tanpa harus mengangkatnya.

Sekian lama taehyung menunggu,hasil tespun keluar.Didalam ruangan Dr.Suga taehyung perlahan membuka dan membaca hasil tes tersebut.Hasilnya menunjukan Hb dan trombosit taehyung begitu rendah,taehyung positif mengalami leukemia.Tangganya bergetar saat itu,tubuhnya seakan tak dapat bergerak.Ia sangat terpukul,terkejut,dan sangat merasa sedih.

"sick" I NEED YOU GIRLWhere stories live. Discover now