read!

11.7K 205 35
                                    

buat semua pembaca cerita aku..
1. please be wise readers! tolong lebih bijak lagi dalam membaca semua cerita aku, baik itu adalah cerita yang normal kaya 'my A' sampai cerita yang dewasa kaya 'all of me'. please kalian lebih selektif lagi dalam membaca. jangan bertujuan buat cari 'senang'nya cerita aja. tapi carilah hikmah dan positifnya cerita aku. aku tau aku bukan penulis yang baik dan kadang banyak salah dalam penulisan, suka typo, suka ga nyambung, tapi please hargai.
2. baca sesuai umur! aku sering ingetin di awal part kalau ada adegan dewasa atau 18+ nya, dan kalo umur lo belum 18, PLEASE jangan dibaca dek, kalian masih kecil! gue sempat kaget saat denger ada anak sd yang 'begituan' gegara dapat inspirasi di wattpad dan gue langsung nyadarin kalo gue mungkin salah satu 'sumber' kelakuan mereka. mungkin habis baca all of me (wish banget engga) yang nyebabin mereka juga pengen nyoba (gue aja belum cobain sumpah). sedikit informasi, gue masih kuliah dan semua cerita gue asli fiktif dan itu merupakan khayalan semata. demi Tuhan, gue belum pernah lakuinnya! nah sekali lagi kakak ingetin dek, jangam baca cerita yang emang bukan konsumsi kalian.
3. hapus! mohon maaf buat semua readers pecinta 'all of me', mungkin, aku akan hapus cerita pertama aku itu (ya ampun itu banyak banget lovenya) atau mungkin mesensor part2 bagian yang ada itunya. aku mendukung sangat kebijakan wattpad yang menjaga cerita dari pornografi. dan sebelum all of me terhapuskan oleh pengelola wattpad, lebih baik aku yang stopkan dan mungkin perbaiki. nah buat semua readers yang ngesave belum sempat baca, silahkan dipercepat bacanya. aku ga mau kaya author lain yang ceritanya mau dibaca tapi malah dihentikan karena mau di publish atau dihapus karena suatu hal (aku sebagai readera juga sering terjadi hal seperti itu hiks)
so, all! please mengertilah. komen dan saran langsung diterima. mungkin readers bisa menyarankan part mana di All of me yang bisa dipertahankan.
terima kasih banyak

all of meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang