7. SosMed

1.1K 153 19
                                    

Suatu malam, kau sedang tiduran di atas kasurmu dengan menggenggam smartphone milikmu. Berkiriman di sosmed, kau senyum-senyum sendiri. Bukan senyum-senyum tak jelas tanpa alasan, kau senyum-senyum karena sedang bertukar kata atau kalimat dengan kekasihmu, Akashi.

Selamat malam [Name]

Hai Sei

Sedang apa? Apa aku mengganggu?

Aku sedang tiduran dan nggak, kau nggak mengganggu kok, Sei

Udah makan?

Belom. Kalo Sei?

Udah. Makan dulu sana, nanti kau sakit.

Iya, iya, mas Sei.

Kau langsung beranjak menuju dapur rangkap ruang makan; membantu ibumu yang sedang memasak dengan mengatur semua peralatan makan serta hidangan yang telah selesai di masak ke atas meja makan.

Menu malam ini adalah omelet rice dengan natto. Sebenarnya kau tak terlalu suka dengan natto karena makanan tersebut lengket-lengket gimana gitu. Namun karena ini adalah masakan ibumu, kau tak berani tidak memakannya. Alhasil, kau dapat menghabiskannya meskipun kau berada di urutan terbawah dalam menghabiskan makanan malam ini.

Kau kembali ke kamarmu. Langsung menyambar smartphonemu dan melihat notif dari kekasihmu baru saja masuk. Cepat-cepat kau melihat isi pesannya.

Lo.

Gue.

End.

Melihat hal itu, kau langsung mencari kontak Akashi Seijuro dan menekan tanda gagang telepon berwarna hijau. Menarik nafas dalam-dalam dan saat Akashi mengangkat teleponmu....

"OKE, FINE!!! KITA PUTUS!!!!!"

Dan telepon diputuskan sepihak olehmu.

Tak lama setelah menelepon, kau mendapat notif baru dari Akashi. Dengan perasaan jengkel, kau membuka pesannya dan mendapati kalimat Akashi dengan...

[NAME] AKU SALAH KIRIM!!! JANGAN MARAH DAN MINTA PUTUS DONG!! AKU KAN CINTA KAMU!!!

.
.

Rasanya... saya gak bisa berkata-kata lagi.

Indonesia, 16 Maret 2016
Shirone Mayu

Rakuzan no DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang