PROMO

9.1K 139 15
                                    

Ini belum update ya...
Sekedar promo di hari senin yang cerah ceria ini
Udah terbit noveletku yang pertama, di dalamnya ada 3 cerita yang pastinya bikin meleleh,
Harganya cuma 33 ribu
Bagi yang berminat langsung inbox Zunnur Media Publishing, atau kalo mau pesen langsung ke penulisnya juga gak papa, ditunggu ordernya yaaa

Sekedar promo di hari senin yang cerah ceria iniUdah terbit noveletku yang pertama, di dalamnya ada 3 cerita yang pastinya bikin meleleh,Harganya cuma 33 ribuBagi yang berminat langsung inbox Zunnur Media Publishing, atau kalo mau pesen langsung k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebening Gita Cinta

Harga
Umum : Rp. 35.000
Khusus : Rp. 30.000

Harga di atas 5 eks
Umum : Rp. 30.000
Khusus : Rp. 25.000

Penulis : Maya Batari
Editor : Afriza Wirdianni
T. Sampul : Munawaroh Inda Zulfa
T. Letak : Munawaroh Inda Zulfa
Finishing : Munawaroh Inda Zulfa dan Ibno Faqih

Halaman : 144 hal
Ukuran : 14,5 x 20 cm
ISBN : 978-602-74320-0-0

Kumpulan Novelet pertama yang diterbitkan di ZMP...
mengangkat kisah cinta dengan alur cerita yang kompleks. Suguhan cerita yang menarik, yang begitu mengisyaratkan arti cinta.

SINOPSIS
Ayi harus selalu hidup dalam bayang-bayang kakaknya yang sempurna, hingga ia pun selalu mengalah kepada sang kakak. Bahkan ia rela kehilangan pria yang dicintainya, demi sang kakak. Ketika takdir berbalik berpihak kepadanya, justru menguak kebencian yang mengakar, dan juga rahasia kelam masa lalunya. Seseorang datang di dalam kehidupannya, sebagai dewa penolongnya. Bersamanya ia mencoba meniti kehidupannya kembali, dan mencari titik terang yang menuntunnya pada sebuah kenyataan tidak terduga.
-Senandung Cinta Ayi-

Peristiwa pada suatu malam, telah mengantarkan seorang Dian terpaksa menikahi seorang pria demi anak yang dikandungnya. Rasa benci, amarah, dan kerinduan, membuat kehidupannya demikian rumit, terlebih di antara dua madu. Di saat dia ingin melupakan, di saat itu juga seseorang dari masa lalunya muncul kembali. Kompromi ataukah menghilang, hanya satu pilihan untuk kehidupannya, dan juga demi kebahagiaan putra semata wayangnya.
-Hidupmu Hidupku-

Dunia Utari berubah seketika ketika dia ditugaskan mengajar di sebuah desa terpencil. Di sana dia menemukan sebuah kehidupan sederhana penuh kebersamaan, dan juga sosok pria berbalut misteri yang diam-diam mengisi hatinya, namun terpaksa harus ia tinggalkan. Ketika sebuah kenyataan tidak terduga, menyentak kehidupannya kembali setelah bertahun-tahun. Cinta itu terwujud dalam jalinan lain, membawanya kembali kepada sebuah misteri baru yang akan membelenggunya.
-Cinta yang Datang tak Terduga-

Yuk di order...
ada 3 novelet yang akan mengantarmu menuju dunia imajinasi penuh cinta.

Pesona Sahara (Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang