Chapter 2

169 17 0
                                    

CINTA TAK BERHUJUNG WAKTU

Hallo Come Back again saya, eh,,, sebenernya gac ingin saya lanjutkan hari ini sih, yah Karena aku terbangun gac bisa tidur, gara – gara hujan , teru petir petir yang menyambar. Buat telinga pekak nih bisa bisa hehehe :D LOL :v, Okay saatnya lanjut.

Part Two

SANDY MAULANA ADIYAKSA

Oh iya guys, aku punya hutang cerita terhadap kalian yah, okay akan aku ceritakan deh, tentang mengapa aku tidak diperbolehkan pacaran dulu karena harus fokus kuliah dulu agar sukses, dan aku sebenernya setuju setuju aja. Karena aku juga gac mau mengurangi kasih sayang ku pada sahabatku Aditya Ardiansyah Putra, Karena senyumnya aku sangat menyayanginya, ya aku adalah anak yang memiliki penyakit abnormal, ya oran bilang sih gtu, karena aku Gay. Hemm andai hidup bisa memilih pasti aku akan memilihnya sejak aku lahir. Oh ya aku tadi masih kangen sama Adit, oh aku WhatApps aja.

Gue : Dit...

Belum ada jawaban, hingga beberapa menit kemudian

Adit : kenapa San ? kangen ya lu ? hahaha :D

Hiss kenapa dia tau aja kalo gue sedang kangen, apa dia juga kangen ya,, ntahlah

Gue : lagi apa lu dit ?

Adit : nih habis makan malam, dan menuju ke kamar buat menikmati hidup sejenak dai tugas dosen tadi :D, la lu sendiri ngapain ?

Gue : ciaahhhh... piker lu pakek menikmati dunia sejenak, kayak habis dikurung di sangkar burung ber hari hari aje lu,,, gue lagi di kamar bête.

Adit : lah emang iya , elu kagak ngerasa beban yah sama tuh tugas, kalo gue sih sedikit beban kalo dosen nya mulai bercerita sejarah wkwkwkk :D , kenape lu bête ?

Gue : hahha enjoy aja kali kawan, Datang , Lakukan, Lupakan,, hahha :D , yah bête aja, kagak ada temen... eh jalan-jalan ke kota yuk cari udara seger...

Adit : yah oke oke Datang, Lakukan, Lupakan, hahaha :D , haa... ? jam segini, emang lu boleh sama bonyok lu ?

Gue : yah itu masalah gampang, gimana mau gac ?

Adit : yaudah, yok gue tunggu!!

Gue : oke baiklah, sebentar lagi gue pasti sampe My Sohib :D

Adit : iyah cepetan keburu malem

Gue : Oke

....

....

.... Berakhir sudah chat di WhatsApps :D

"Mah , Pah, Sandy keluar dulu bentar yah" izin gue

"mau kemana San, malam malam gini ?" Tanya papa gue.

"mau cari udara seger aja kok pah sama Adit, pulang gac sampe jam 12 kok,, boleh ya,, lagian besok gac ada jam ngampus pah.." jawab gue

"yaudah boleh, sana.. jangan malam-malam pulangnya" tutur bokap.

"okay, sip pah"..."yaudah Sandy berangkat Mah pah.." ucap gue sambil cium tangan mama Papa gue.

ADITYA ARDIANSYAH PUTRA

'Hah Sandy jam segini mau ngajakin jalan,,, ke kota cari udara seger, yang bener aja tuh anak, bukannya dapat udara seger, masuk angin iya,, hahaha yaudah,, lah gue temenin aja, dari pada boring juga dikamar'.

Sekarang didepan kosan sambil nunggu Sandy, dengan Kaos putih polos, Celana jeans, dan jaket kulit yang berada ditangan...

"mau kemana lu Dit malam* gini?" Tanya bang Angga.

Cinta Tak Berhujung WaktuWhere stories live. Discover now