Day 2 : Checked!

2.3K 209 5
                                    

Haruka berjalan menuju ruang musik yang kemarin di beritahu dari kertas sialan itu. Haruka membuka pintunya dan melihat gadis bersurai coklat menikmati alunan piano dari handphonenya, lalu gadis itu mendesah sepertinya sama seperti Haruka dia juga tidak menerima kenyataan bahwa dia terpilih sebagai Juliette.

Haruka berjalan menuju bangku di belakang gadis itu lalu menatap punggung gadis itu, dia selalu terlihat familiar jika melihat gadis itu. Haruka melihat sekelilingnya dan melihat sebuah poster, oh ya sekolahnya pernah punya School Idol. "M-muse..?"gumam Haruka.

Gadis itu menengok dengan cepat "dewi musik"jawabnya .

"aku selalu familiar jika melihat mu"kata Haruka, lalu menyentuh salah satu gadis di poster tersebut "itu karena kau member Muse"kata Haruka. Dengan cepat [y/n] mengangguk.

"tak ku sangka kau pernah melihat penampilan Muse"kata [y/n]

BRAK

"SIANG SEMUANYA!"seru gadis yang Haruka kenal sebagai, ketua OSIS; Kousaka Honoka'

"Honoka-chan!"panggil gadis itu. Haruka kembali melihat poster itudan menemukan gadis bersurai orange itu disana juga gadis bersurai navy kemarin yang ada di podium.

"kali ini aku yang memimpin rapat, di karenakan Umi-chan ada rapat penting"jelas Honoka sambil berjalan riang. Jengah melihat keriangan berlebihan dari gadis itu, Haruka segera duduk di sebelah [y/n] "kali ini, kita akan membahas tentang... kepanitian dan peran pembantu!"seru Honoka. [y/n] hanya menatap Honoka datar, dan Haruka juga melakukan hal yang sama.

"sepertinya ada atmosfer tidak menyenangkan disini"kata Honoka sambil tertawa "kita membutuhkan 10 panitia dan 1 pembimbing. Aku dan Umi sudah setuju kalau pembimbing kita adalah Kirimono Suzuki-san, pembina klub drama! Panitia boleh dari kelas 1, 2 dan 3! Jaa! Silahkan pilih!"lanjut Honoka. Lalu berlari keluar ruang musik dan meninggalkan mereka lagi.

"aku hanya bisa mengusulkan 5 nama"kata Haruka.

"aku juga.."gumam [y/n] "Koizumi Hanayo, Hoshizora Rin, Nishikino Maki, Sonoda Umi dan Kousaka Honoka"jelas [y/n] sambil menuliskan nama yang di sebutkannya di kertas yang ada di ruang Musik.

"memang boleh anggota OSIS menjadi panitia juga?"tanya Haruka datar. [y/n] mengangguk "aku... Matsuoka Rin, Tachibana Makoto, Matsuoka Gou, Hazuki Nagisa dan Ryugazaki Rei"jelas Haruka. [y/n] dengan cepat mencatat nama yang disebutkan Haruka tadi.

"saa~ sekarang kita harus apa? Gadis ceria berlebihan itu sudah keluar dari ruang ini. kemana dia?"tanya Haruka. [y/n] tertawa. Haruka menatapnya datar "apa?"

"gadis ceria berlebihan.. hahaha, Honoka-chan bukannya berlebihan dia bersemangat Nanase-san"kata [y/n].

"aku baru pertama kali melihat mu tertawa. Saat pertama kali aku melihat penampilan kalian di festival sekolah. ntah kenapa rasanya nyaman melihat kalian"jelas Haruka sambil melihat kembali poster itu.

"kami sudah bubar"jelas [y/n]. Haruka mengangguk paham.

"skandal tahun ketiga kakak kelas bukan? Ayase Eli-san, Toujou Nozomi-san dan Yazawa Nico-san"kata Haruka sambil meniti poster itu 'hanya satu orang yang terlihat mencolok disini'

"yah.. aku tidak ingin membahasnya"jelas [y/n] sambil membaca kembali daftar panitia yang dia tulis tadi. Haruka hanya menatapnya datar lalu melihat jam di pergelangan tanggannya.

"aku harus pergi, katakan pada gadis kelebihan semangat itu aku ada latihan renang."jelas Haruka lalu berjalan pergi, meninggalkan [y/n] yang menatapnya dari ruang musik.

Our 31st Days [✔]Onde histórias criam vida. Descubra agora