Masa kejayaan

8.5K 221 8
                                    

Ketika kembali ke sekolah, Aku langsung take action dengan menempel kata-kata motivasional yang aku gambar sendiri dan belajar menggunakan cara belajar yang benar (yang selama ini tidak diajarkan di sekolah manapun), menggunakan teknik membaca cepat, cara mencatat menggunakan kedua belah otak, dan menggunakan teknik super memori, dan ketika Aku ditanyai oleh guruku, aku bisa menjawab dengan tepat.
Ketika teman-teman dan guruku bertanya apa yang akan aku raih, aku jawab dengan lantang bahwa aku akan menjadi ranking No.1 di sekolah ini, masuk Victoria Junior College dan National University of Singapore. Semua orang menertawakanku, karena tidak pernah terjadi dalam sejarah bahwa lulusan SMP ini masuk Victoria Junior College dan National University of Singapore. Bukannya jadi loyo karena di tertawakan, Aku malah semakin tertantang untuk semakin bekerja dengan cerdas dan keras untuk mencapai impian dan mengubah sejarah.
Dalam waktu 3 bulan rata-rata nilaiku naik menjadi 70. Dalam satu tahun, dari ranking terbawah aku menduduki ranking 18. dan ketika lulus SMP, aku menduduki ranking 1 dengan Nilai Ebtanas Murni A semua untuk 3 mata pelajaran yang diuji. Aku kemudian diterima di Victoria Junior College dan mendapatkan nilai A bulat untuk tiga mata pelajaran favoritku. Akhirnya aku diterima di National University of Singapore (NUS) dan karena di universitas itu aku setiap tahun menjadi juara, akhirnya Aku dimasukkan ke NUS Talent Development Program. Program ini diberikan khusus kepada TOP 10 mahasiswa yang dianggap jenius.

Aku Ingin SuksesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang