Prolog

914 52 2
                                    

"Ali..Prilly..Keluar kalian dari kelas ini!" Teriak bu Maya guru fisika dikelas mereka.

"Tapi bu, hamster ini yang mulai duluan!" Kata Ali tak terima sambil menunjuk Prilly. Prilly pun menatap Ali dengan gemas.

"Dasar unta! Lo duluan!" Teriak balik Prilly. Kesabaran Prilly sudah diujung, rasanya ada asap mengepul dikepala cantik Prilly.

Teman-teman sekelas mereka pun hanya menatap kedua sejoli itu dengan biasa saja. Ini hal wajar, satu hari mereka tidak ribut, mungkin itu adalah keajaiban. Sahabat Prilly, Caca dan Fani pun memutar bola mata mereka jengah. Begitu juga dengan Fadli dan Vino, mereka lebih memilih bermain game dismartphone mereka daripada harus menonton Ali berdebat dengan cewek mungil itu.

"Kalian berdua sama saja! Bikin guru-guru disini pusing! Sudah, keluar kalian sebelum jantung ibu keluar dari tempatnya!" Teriak bu Maya pada Ali dan Prilly. Sementara anak-anak dikelas itu mulai menyemburkan tawa mereka tak terkecuali dua orang yang menjadi biang kerok nya.

"Kalian diam! Dan kamu Ali Prilly. Keluar sekarang juga!" Teriak bu Maya lebih keras. Mereka pun langsung keluar dari kelas sambil menggerutu.

Cerita mereka tidak akan sampai disini.

---------------------------------

Semoga suka ya! Prolognya gaje banget lah.

#salamchoco

Double TroubleHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin