P A R T 1

851 51 8
                                    

AUTHOR POV

Krystal jung yeoja berparas cantik berkepribadian dingin dan lahir dari keluarga terhormat. Ia memiliki Unnie bernama jessica jung yg memeiliki kepribadian terbalik dengan krystal. Krystal dulu adalah seorang yeoja periang, selalu tersenyum dan ramah kepada semua orang. Tapi, semenjak kejadian yg menimpanya 2 tahun silam krystal berubah drastis menjadi gadis yg pendiam,tertutup dan dingin. Bahkan krystal tak memiliki banyak teman di sekolahnya hanya satu yang menjadi teman krystal sampai sekarang yaitu Park Minah yeoja berwajah imut dengan sifat periangnya. Bagaimana Minah bisa menjadi sahabat ice princess itu? Itulah pertanyaan yg sering di lontarkan oleh beberapa siswi di sekolah tersebut. Minah dulu adalah gadis nerd dengan kaca mata tebal dan menjadi bahan bullyan genk siswi sekolah.

FLASH BACK

Minah berjalan tergesah-gesah dengan setumpukan buku yang ada di tangannya. Mr.park guru pengajar minah saat ini menyuruhnya untuk segera mengambil buku diperpustakaan.
Brukk!
Minah terjatuh dan buku yg di bawanya jatuh berserakan.
"Ya! apa min mu bertambah gadis nerd! Kau menabrakku! Dan lihatlah lenganku sangat sakit! Sebaiknya kau mengganti kaca matamu dengan kacamata kuda hahaha" Tiga yeoja yang sedang melipat lengannya di dada berbicara sinis kepada Minah.
"Ma..maafkan aku" Minah menunduk takut melihat 3 yeoja di depannya yang sedang menatapnya sangar.
Ketua dari kedua yeoja tersebut berjongkok mensejajarkan badannya dengan minah yg sedang terduduk di lantai karena tabrakan tadi.
"Apa dengan kata maaf bisa membuat lukaku sembuh hmm" yeoja itu menarik rambut Minah dengan kuat. Minah merintih kesakitan.
"Lepaskan dia" krystal berujar datar dan dingin. Yeoja yg menarik rambut minah mendongak dan tersenyum miring. Ia melepaskan tarikannya dan berdiri.
"Ckck..memangnya kau siapa.. kau hanya anak baru di sini jangan ikut campur urusan kami atau kau akan bernasib sama dengan nerd ini!" Yeoja bername tag Sojin berjalan menghampiri krystal. Krystal hanya menatap sojin dengan tatapan malas dan dingin.
"Aku sama sekali tidak takut" krystal tersenyum miring dan melipat tangannya di dada.
"Oh jadi kau melawanku ha!" Sojin mengangkat tangannya hendak memukul krystal tapi dengan gerakan cepat krystal langsung menahannya dan menggenggam erat pergelangan sojin.
"Aku krystal jung kau tau? Pemilik sekolahan ini adalah ayahku jika kau berbuat seperti ini. Kau akan di tendang dari sekolah ini,kau mau?" Krystal menghempaskan tangan sojin kasar. Sojin mulai ketakutan dan ia beserta kedua temannya segera melangkah pergi. Krystal menghampiri Minah yg masih terduduk dia atas lantai.
"Bangunlah" krystal mengulurkan tangannya dan di sambut baik oleh minah.
Setelah itu krystal melangkah pergi tanpa mengucapkan apapun.
"Gomawo krystal!!" Minah bertriak dan segera merapihkan buku-bukunya.

FLASH BACK OFF

Mulai dari saat itulah Minah selalu mengejar-ngejar krystal dan memohon untuk menjadi sahabatnya. Krystal awalnya menolak tapi karena Minah yg selalu saja mengganggunya jadi ia menerima Minah untuk menjadi sahabatnya.

"Krys kau tau? Anak dari Oh Corp donator terbesar sekolah ini hari ini akan bersekolah di sini, waahhh!! Aku sangat tidak sabar melihat bagaimana pewaris dari Oh Corp" Minah berseru senang. Krystal hanya diam ia masih fokus memakan sarapannya.
"Yayaya aku tau, kau tak akan tertarik dengan ini" Minah berbicara malas dan menyeruput minumannya kesal.
"Ayo kekelas" krystal beranjak dan pergi mendahului Minah yang masih menatap heran sahabatnya yg tak pernah berubah dari dulu.
"Aishh dasar gadis dingin, kapan kau akan berubah" Minah bergumam sebal dan Bangkit dari duduknya menyusul krystal yg mulai menjauh.

Jam pelajaran di mulai semua murid yg ada di kelas 3-1 segera berhamburan menuju bangkunya masing-masing karena Mr.Lee guru pengajar jam ini sudah memasuki kelas.
"Anak-anak kita akan kedatangan murid baru ia adalah putra dari pewaris Oh Corp pindahan dari Amerika, Silahkan masuk" Mr.Park mempersilahkan seseorang untuk masuk, semua siswi berteriak melihat Namja berperawakan tinggi dengan rambut yg ia singkap keatas menampilkan jidat mulusnya berjalan menuju depan kelas. Semua siswi yg ada di kelas tersebut di buat ternganga oleh paras menawan dari seorang pewaris Oh Corp yg seperti pangeran dari negri dongeng.
"Perkenalkan aku Oh sehun kalian bisa memanggilku Sehun" Namja yg bernama Oh sehun tersebut membungkukan badannya hormat dan tersenyum. Semua siswi yg melihatnya semakin di buat terkagum dengan Oh sehun. tapi tidak dengan salah satu yeoja yg duduk di deretan kedua dari belakang ia hanya menatap keluar jendela tanpa memperhatikan Namja yg sedang memperkenalkan dirinya.

Cold Girl [SESTAL FF]Where stories live. Discover now