Animal's Ability part 1

946 37 4
                                    

Awalnya aku merasa bahwa diriku aneh. Tapi pemikiranku berubah semenjak hari itu tiba. Hari dimana aku bertemu dengan seekor kucing. "Kamu mempunyai ability yang bisa dibilang cukup langka" kata kucing itu sambil tersenyum. "Ability apa?" tanyaku yang sedang kebingungan. "Tunggu sampai umurmu 15 tahun" ucapnya dengan senyuman manisnya. Tanpa sempat berkata-kata dia sudah menghilang.

"Cal, bangun!" teriak ibuku Paulina dari lantai bawah. Aku pun terbangun. "Ternyata cuma mimpi" ucapku sambil menghela napas. Sekarang kan umurku 15 tahun. Walau mimpi tapi terasa nyata. Kira-kira apa yang akan terjadi ya? Ah aku mulai ngaco nih. Jam sudah menunjukkan pukul 07.00. Apa?07.00?aku pun segera bergegas ke sekolah. "Ibu, aku berangkat ya" ucapku yang sedang terburu-buru. "Dari tadi sudah disuruh sekolah, dasar. Sudahlah, hati-hati!" ucap ibuku yang kesal. Aku tidak bisa berkata-kata lagi. Aku pun lari menuju sekolahku.

Aneh, sepertinya ada sesuatu yg berbeda denganku. Ternyata lariku lebih cepat dari biasanya. Karena aku sudah berada di dekat sekolah aku pun berjalan perlahan sambil berpikir. Apa ini ability yang kucing itu maksud?. Yang kutemui kucing dan lariku seperti kucing. Jangan-jangan abilityku adalah ability kucing. Keren sih tapi kucing... itu kan *menghela napas kecewa*. Hmm..hari ini kan ada kelas P.E.(Physical Education) jadi mungkin aku bisa melakukannya. "Callisto, giliranmu!" teriak guru olahragaku. Aku pun melompat, tak kusangka
lompatanku cukup tinggi.

Author's note
Sorry kalau ceritanya kurang panjang atau jelek😫🙏. Maklum lah masih newbie. Author bakal ngusahain supaya update lebih cepat tapi cepat atau lambat itu tergantung mood Author sih😒.
See you on the next part!

Animal's Ability [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang