Part 2 - Flashback

105K 4.8K 109
                                    

Yang ada dimulmed itu Julian yah.. hehe.

Flashback on.

"Ikut gue" ucap seorang laki-laki yang menarik tanganku.

"Mau kemana?" Ucapku pada laki-laki yang menarik tanganku ini. Ya itu Julian George.

"Jangan banyak tanya" ucapnya dingin sambil terus menarik tanganku ke taman belakang sekolah. Akupun diam setelah mendengar ucapannya itu.

Ketika sampai ditaman ia berkata,
"Jadi pacar gue" ucapnya membuatku bingung.
"Apa? Lo bilang apa tadi?" Tanyaku lagi padanya. Gue bukannya nggak denger, cuma bingung aja tiba-tiba dia datang, narik gue saat gue baru keluar dari toilet dan bawa gue kesini terus nembak gue dengan tidak etis dan dengan ucapan yang dingin tapi entah kenapa gue suka.

"Nggak ada siaran ulang, mau atau nggak?" Ucapnya.

1detik
2detik

1menit. Gue masih diam, nggak tau mau jawab apa, gue ga pernah sekalipun mikir kalo gue bakal ditembak cowok dengan cara yang nggak romantis sama sekali kaya gini.

"Hei, kok lo diem terus sih, mau atau nggak sih?" Ucapnya nggak sabaran.

"O..oh maaf g..gue"ucapku tergagap

"O-oke gue m-mau" ucapku akhirnya. Sebenernya gue gaada alasan buat nggak nerima dia sih. Gue suka dia dan kalian tau kan gue fans dia. Jadi cukup realistis kalo gue nerima dia walaupun agak lama ngejawab karena gue bingung+gugup.

"Bagus. Pulang sekolah nanti tunggu didepan kelas lo" ucapnya lalu pergi ninggalin gue yang masih mempertahankan wajah konyolku. Walaupun ga romantis tapi gue suka, ah memang benar kalo kata orang itu, Love Is Blind. Hahaha

Flashback Off.

Pokoknya seperti itulah insiden dia nembak gue, ah sedikit menyebalkan bukan? Tapi gue suka.

Bel istirahat pun terdengar, gue dan Diana pun keluar dari kelas buat ngeliatin Julian, biarpun dia pacar gue tapi masih aja gue ga bisa buat ngomong ke dia langsung apa yang pengen gue ngomongin. Gue cuma takut dia ga suka kalo gue atur-atur sebenernya gue bukan pengen ngatur dia, tapi sebagai cewek siapa sih yang nggak pengen diromantisin sama cowok yang dia suka apalagi pacar sendiri.

Sama kaya gue, gue juga pengen dia ngebales chat gue, ngelakuin hal-hal yang sering orang lain lakuin ketika pacaran. Tapi entah kenapa kalo sama dia semuanya ga pernah bisa gue lakuin. Lebih tepatnya gue lebih nerima dia apa adanya tanpa ribet mikirin itu dan akhirnya kaya gini, ngalir gitu aja.

Ketika gue sampai didekat kelasnya Julian. Gue duduk ditempat strategis yang ga bakalan bisa diliat oleh Julian ataupun orang lain.

Diana hanya ngikutin gue dan mulai duduk disamping gue. Hal pertama yang gue liat ketika duduk disini itu adalah hal yang paling buat gue sakit hati, gimana nggak, dia sekarang jelas-jelas lagi mainin ponselnya dan seseorang cewek yang gue tahu namanay itu Carra sedang duduk disamping dia sambil meluk tangan Julian.

Dia bahkan ga keliatan risih sama sekali. "Di, gue udah ngeliat apa yang pengen gue ketahui sekarang, kita kekelas aja ya" ucapku kepada Diana, sepertinya dia juga ngeliat apa yang gue liat dan dia cuma bisa menganggukkan kepala tanda mengerti dan tidak membantah.

"Eh nggak jadi, kita ke kantin aja, gue laper, daripada gue nangis mending makan" ucapku membuat Diana tertawa.

Sebenarnya gue ga lagi laper. Gue cuma nggak mau Diana khawatir sama gue, gue udah terlalu sering buat dia khawatir sama gue.

Setelah gue dan Diana mesen makanan dan duduk dikursi strategis di kantin tiba-tiba ponsel gue berbunyi.

From: Julian.
Pulang sama gue nanti.

Selalu seperti itu, selalu sesuai dengan yang dia inginin, dan bego nya gue selalu ngelakuin yang dia suruh.

To: Julian.
Gue ga mau, gue pulang sama temen gue.

Balasku kepada dia, sekarang gue lagi ga pengen akting seakan gue baik-baik aja, gue juga ga pengen ngeliat dia sekarang. Apalagi waktu gue nginget cewek itu dengan mudahnya bisa deket dan bahkan meluk tangan dia kaya gitu, gue yang bahkan pacar dia pun buat ngomong sama dia aja susah.

Gue marah karena kenapa gue ga bisa jadi tuh cewek, kenapa gue ga bisa dengan mudah buat ngomong apa yang pengen gue omongin ke dia.

From: Julian.
Gue ga nerima penolakan.

Gue shock waktu ngeliat balesan dia, dan seketika gue panik, gue lagi ga pengen ngeliat dia atau bahkan berada dideket dia sekarang.

"Di, gimana dong?" Ucapku ke Diana sambil menyodorkan ponselku kearahnya.

"Duh, gimana dong, gini aja, entar lo keluar lebih awal aja, entar gue bantuin lo keluar dari kelas terus lo lewat gerbang belakang." Ucap Diana.

"Oke, lo atur deh, tolong banget Di, gue ga pengen ketemu sama dia hari ini, bantu gue please." Ucapku dan dia menganggukkan kepala.

***
Sekarang gue udah bebas, gue ga ketemu Julian sama sekali berkat bantuan Diana, dan sekarang kayanya Diana lagi ngomong ke Julian deh tentang gue yang balik duluan atau apalah itu alasannya. Pokoknya intinya gue seneng karena ga ketemu dia.

Sebenernya gue ga pengen gini. Gue cuma kesel aja sama dia bisa-bisanya dia jahat banget dan cuek ke ceweknya tapi sama cewek lain bahkan digandeng pun nerima aja, kan itu namanya dia suka. Dan apa maksud dia yang padahal megang hp tapi buat ngebales chat gue aja ga bisa, dan kalian tahu? Setelah tadi gue cek ponsel gue ternyata dia cuma ngebaca chat gue tanpa perlu repot-repot dia balas sama sekali.

Menurut kalian jika jadi gue gimana?

Sedih ya jadi Angela, haha, gue agak ngubah cerita disini, sebenernya awalnya ga gini. Jadi berbahagia lah kalian yang baru ngebaca part ini. Haha karena menurut gue cerita sebelumnya itu ancur banget haha.

My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang