1: Am I Wrong?

864 79 13
                                    

Chapter 1: 'Am i wrong?'


👇👇👇


Pada pagi hari itu ada seorang pemuda yang sedang berdiri di depan cermin dan melihat pantulan wajahnya yang terlihat di cermin sambil membenahi penampilannya.

"Kau tampan sekali Jeon Jungkook.. Apa kau ini titisan malaikat?" ujar pemuda yang bernama Jungkook itu memuji ketampanannya sendiri saat ia melihat pantulan dirinya di cermin.

"Kookie!!! Ayo berangkat, nanti kita terlambat!!" teriak seseorang dari luar kamar Jungkook yang membuat Jungkook harus segera mengakhiri acara mari mengagumi ketampanan Jungkook, membawa tas sekolahnya dan segera keluar dari kamarnya.

"Kau melakukan apa saja sih di kamar? Lama sekali.."

"Hehe, mian hyung" ucap Jungkook sambil mengacungkan jari tengah dan telunjuknya membentuk simbol peace.

Lalu, kedua manusia itupun keluar dari rumah dan berjalan menuju halte bus yang ada di dekat rumah mereka. Tak lama setelah mereka menunggu, bus yang akan mereka tumpangi pun akhirnya datang. Mereka menempati dua tempat duduk yang paling belakang dan setelah itu mereka membicarakan keadaan mereka masing-masing, apa yang mereka alami, dan sebagainya hingga tak terasa bus yang ditumpangi mereka berhenti di depan sebuah sekolah yang bernama Sekwang High school.

"Jaga dirimu baik-baik ya Kookie.. Jangan membuat masalah di sekolah!" ceramah sebagai bentuk perhatian itu di dengarkan baik-baik oleh Jungkook.

"Ya Jin hyung.. Aku bisa menjaga diriku sendiri dan jangan khawatirkan aku" ujar Jungkook membalas ceramah dari hyung tercintanya.

Setelah itu, Jungkook segera turun dari dalam bus itu lalu berjalan memasuki pintu gerbang sekolah itu. Ia memasuki kelasnya yaitu kelas XI-3 dan menatap seorang pemuda bersurai orange (bayangin aja rambutnya tae waktu jamannya boy in luv><) yang juga sedang menatapnya.

"Hai Taetae hyung~" sapa Jungkook pada seseorang yang dipanggil dengan sebutan 'Taetae hyung' itu oleh Jungkook. Kenapa Jungkook memanggil dia hyung sedangkan mereka itu satu tingakatan? Itu karna otak Jungkook yang kelewat pintar hingga ia bisa meloncat satu tingkatan.

"Hai juga Kookie! Nanti istirahat aku ingin memperliatkan kau sesuatu.."

"Hyung mau memperliatkan apa?"

"Nanti kau tahu sendiri"

Mendengar jawaban pemuda bersurai orange yang bernama Kim Taehyung itu Jungkook segera menaruh tasnya dan duduk di bangkunya. Jungkook menatap lekat wajah damai Taehyung yang sedang tertidur itu. Setelah Taehyung memberitahunya tadi Taehyung langsung menjatuhkan kepalanya di meja dan tertidur begitu saja.

'Tampan.. Hyung seandainya kau tahu perasaanku padamu, walau itu tak mungkin terjadi, tapi apa salah jika aku berharap?' batin Jungkook sambil menaruh kepalanya juga di atas meja dan tetap setia memperhatikan setiap lekuk wajah Taehyung hingga bel masuk berbunyi menandakan pelajaran pertama akan segera dimulai.

Taehyung pun terbangun dan segera meninggalkan kelas Jungkook karna kelas Taehyung berada di kelas XI-5. Tak lama kemudian bangku yang tadi ditempati Taehyung itu sudah diduduki oleh seorang murid yang bername tag 'Park Jimin'.

"Kook boleh aku pinjam buku pr mu?"

"Pasti kau lupa mengerjakannya lagi.. Ckckck"

"Cepat Kook! Kau mau meminjamiku atau tidak?"

"Ya, ya sebentar!"

Hoping That You Won't Forget (DISCONTINUED)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora