Ice Cream Partner (One Shot)

3.6K 223 80
                                    

Ice Cream Partner



Cast : Kim Taehyung, Kim Seok Jin

Genre : romance

Length : One shot

Rate : T+ (berkah Ramadhan :'v )

Author : VJin

Cover : VJin

DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DO NOT CO-PAS AND REPOST WITHOUT MY PERMISSION AND CREDIT! DO NOT PLAGIARISM, PLEASE! DON'T EVER CLAIM MY FF AS YOURS! CAST MILIK TUHAN, KELUAGA MASING-MASING, DAN AGENSI. PLOT, SETTING, IDE CERITA, ALUR SEMUANYA MILIK VJIN! FF INI TERINSPIRASI DARI PROFILE SHEET NYA TAETAE BUAT BTS FESTA 2016 DAN MOMENT VIDEO MEREKA MAKAN ICE CREAM YANG DIUPLOAD KE TWITTER @BTS_TWT !!

NB : WARNING(s)!! YAOI FICTION! BOY X BOY LOVE STORY! OOC! GAJE! TYPO IS LOVE!



HAPPY READING!!



Author's POV


Lelaki manis itu terlihat mengembungkan kedua pipinya, hingga bibirnya terlihat mengerucut, dan wajahnya tertekuk sedemikian rupa, menandakan bahwa sang empu tengah dalam mood jelek –bosan.

Mengatukkan jemarinya dengan bosan di atas meja, sementara kepalanya sudah lebih dulu berbaring di atasnya, masih dengan wajah tertekuk, pipi mengembung, dan bibir mengerucut.

Sepasang netra cokelat itu kembali melirik benda di atas sana, menggantung dengan asyiknya di dinding kediamannya –jam-, dan mendesah begitu mendapati jarum panjang disana tak juga memberikan pergerakan yang berarti, hanya bergeser beberapa senti, membuatnya semakin menggerutu di dalam hati.

"dasar Hyung tidak ber-peri-kemanusiaan!" dengusnya sebal, mengganti posisi kepalanya, kali ini memilih untuk menghadap televisi yang menampilkan layar gelap –mati.

Kembali menghela nafas bosan, sementara tangannya sudah bermain dengan ponselnya, memutarnya seakan ia tengah bermain 'truth or dare' dengan botol.

Mendengus gusar kala melirik ponselnya malas. Huh, bahkan sekarang ponselnya sedang tak berpihak padanya. Biasanya di kala bosan seperti ini, ponselnya pasti berbunyi sesekali, menandakan ada seseorang yang mengiriminya chat atau bahkan menelepon, dan membuatnya semangat lantaran rasa bosan itu pasti akan segera teratasi. Namun, sekarang? Oh, mengapa semuanya seakan membuatnya merasa kesepian?

Pertama, ia ditinggal oleh keempat Hyung nya, satu temannya, dan satu Adiknya, sehingga kini ia hanya seorang diri dalam bangunan yang tak lain adalah sebuah Apartemen.

Kedua, tidak ada seorang pun teman atau kenalannya yang menyapanya via media chat hari ini.Seakan ingin menyadarkannya bahwa semua orang memiliki kesibukan-rutinitas masing-masing untuk dilakukan sepanjang hari, tidak sepertinya yang sudah mirip disebut 'Pengangguran kurang kerjaan'.

Ketiga, semua makanan di dalam lemari pendinginnya raib, bagai disapu angin topan, sehingga ia tidak bisa melampiaskan rasa bosannya dengan menyantap kudapan-kudapan manis kesukaannya.

Ice Cream Partner (JinV)Where stories live. Discover now