Drama

18.8K 1K 44
                                    

AKU KEMBALI. MAKASIH BANYAAAAK SEMUANYA!!!!!!! GILA GILA GA NGERTI LAGI 30,1K, WOW BANGEEETTTTT, ASLIIII. MAKASIH BANYAAAAK SEMUANYAA YANG UDAH MAU BACA. GUE SENENG BANGEEETTTT!!!!!!. MAKASIH BANYAAAAK YAAAAH.

***

Author POV


Yah sekarang Geng Aikah.. Seperti biasa, berkumpul di kantin.

"Jadi kesimpulannya Afli sama Zevan sepupuan gitu Kah?." Tanya Rezky, yang baru saja memakan suapan bakso terakhirnya.

"Iyap."

"Gue doang yang ngerasa, atau kalian juga..." Jeda Nunu, lalu menopang dagu, "Si Zevan itu kayak perhatiin Aikah mulu deh? Maksud gue, perhatiin dalam ngeliatin Aikah gitu."

Aikah menggeleng cepet.

"Gak gak, itu pasti cuman perasaan lo doang nu."

"Bingo! Gue kan deketan bangku tuh sama Zevan, dan berhubung Zevan ganteng.. Jadi perhatian gue akhir-akhir ini sering di dia. Dan lo tau, biasanya gue dapetin mata Zevan ke arah lo mulu Kah. Dia bener-bener ngeliatin lo. Fix kayaknya dia tertarik deh sama Lo." ujar Oly.

"Zevan? Gue? Aduh.. kalian jangan becanda deh"

"Ga dapetin Afli, sepupunya boleh juga lah Kah." sahut Oliv, sambil mengedip-ngedipkan matanya, gombalin Aikah.

"Mau sepupunya kek, kakaknya kek, adeknya, whatever .I still stay with Afli? Okey?"

"Waaah. Seriuosly?." Jeda Oliv, "Kalau lo jatuh cinta sama Zevan gimana?" tanya nya, sambil memicingkan mata.

"Gini deh... gue ga munafik. Kalian tau kan, gue gampang banget suka sama orang, kalau gue di perhatiin dikit, gue udah baper. Tapi balik lagi, kalau gue ijinin orang itu masuk di dunia gue, gue mungkin bakal jatuh cinta. Tapi kalau enggak? Kalian bisa liat sendiri kan, gue gimana ke cowok lain? Cowok yang ga gue kenal? Gue sama sekali gak pernah nge respond?. Jadi semuanya.. emm, balik lagi sama diri gue."

"Pertanyaannya, lo ijinin zevan masuk ke dunia lo?." Tanya Rezky.

"I dunno know."

"Menurut gue, Zevan bukan cowok luar Kah. Lo inget kan dia sepupunya Afli? Sepupunya cowok yang lo suka dari jaman batu."

"Iya gue tau. Fikiran gue juga ngarahnya ke situ."

"So, apa salahnya lo biarin Zevan masuk ke dalam dunia lo? Gue ga nyuruh lo move on Kah. Tapi lo jangan fokus perhatiin 1 pohon doang yang masih ga bisa liat lo, sementara lo ga nyadar... Banyak pohon-pohon lain yang perhatiin lo. Dan dari sekian pohon-pohon itu, ada satu yang mesti lo perhatiin balik. Kan lo ga salah, tetep nungguin 1 pohon utama biar bisa liat lo, sambil lo perhatiin balik pohon yang perhatian sama lo. Ngerti ga?."

"Tapi gue takut rez, dengan gue perhatiin balik pohon yang liatin gue. Itu malah buat pohon utama, makin ga bisa ngelihat ke arah gue."

"Ga bisa gitu dong, sama ajah lo nyiksa diri Kah. Jadi kalau dasarnya pohon utama lo ga mau liat lo gimana? Lo bakal perhatiin dia mulu gitu? Pembodohan. Gini deh... Intinya kalau lo nanti udah tau, kalau dia Afli bener-bener ga ada rasa sama lo, dia ga suka sama lo. Udah langsung lepasin. ga pake embel-embel 'gue mau berjuang' karena detik ini dan kemarin-kemarin tahun itu lo udah berjuang untuk nunggu, terus ga ada nilainya juga lo mau berjuang buat orang yang ga suka sama lo. Yah, kalau dasarnya dia emang ga suka. Lo ga bisa maksa dia dong jadi suka sama lo, lo tau kan aikah sesuatu yang di paksa itu ga pernah baik. Itu kalau dia ga suka yah."

"Sederhananya.. kalau nanti lo udah tau, seumpama dia ga suka sama lo. Lo mesti bener-bener berhenti. Jangan paksain diri, okey?. Jangan gantungin kebahagian lo di orang yang ga bisa natap lo sama sekali." Ucap Rezky dengan penuh penekanan di setiap katanya.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang