"cieeeh... Loe banyak yang ngvote ndra, kayaknya loe bakal jadi pacar Juna sebulan nih... Cieeeee.... cieeeee...." guyon Rosa sambil liatin majalah kampus
"tau lah... Bikin sebel aja. Siapa sih yang nyalonin gue jadi pasangan si juna? Jangan -jangan elo lagi ros! " Andrani jengkel banget sampe seluruh kampus pada didiemin padahal ngga pada kenal.
"ko jadi gue yang kena,kan dari dulu yang ngfans diem-diem sama Juna kan elo" Rosa ngga mau kalah jengkel nya sampe mengo-mengo gitu ngomong sama Andrani .
"udahlah gue masuk kelas aja, pokoknya ya kalo bonyok gue tau soal ini.. Loe semua yang musti tanggung jawab. Gue ngga mau diomelin bonyok " Andrani geger sendiri didepan anak -anak kampus habis gitu dia lari lagi masuk kelas.
Andrani ngomong kaya pake toa aja biar semua denger... Sengaja banget,padahal ngga ada yang peduli sama dia.
"ndra tungguin gue " sangkin malunya diliatin anak-anak kampus Rosa pun menyusul Andrani yang lagi lari.
Udah sampe kelas nya sendiri baru pada berhenti larinya. Ngga jauh ngga sih cuma 15 meteran doang jarak kelas nya ,wong anak -anak fakultas lain tu lagi pada duduk aja disitu .tapi mereka berdua lari sampe nafas nya ter engah -engah gitu.
"loe tu jangan marah sama gue, gue kan ngga tau apa-apa. Lagian cuma sebulan doang kan loe bakal dianggap pacaran sama Juna.. Bulan depan dah ganti orang lagi... " kata Rosa sambil benerin bangku kosong buat duduk deket Andrani.
"ah... Tetep aja gue malu... Apa loe ngga liat Ros... Si Juna kan ganteng nya setengah mati, lah gue.. Cantik kagak cupu iya.. Pake baju aja nubruk -nubruk gini... Bikin ilang pamor gue kan?! " Andrani masih ngotot sama siapa ngga tau lah... Yang penting dia lagi marah -marah sendiri sama majalah kampus
Rosa bingung aja liatin dia lagi marah.. Selama ini kan mereka sahabat karib banget. Jadi dia mikir nya ya mesti bisa ngadem -ngademin emosi Andrani .
"dulu loe suka banget berandai -andai jadi cewek nya Juna... Sekarang loe dipasangin sama dia di majalah kampus marah -marah gitu, gue jadi bingung sendiri ndra "
"ya iya sih gue suka aja dijodoh-jodohin gini sama Juna... Tapi judul nya kan lo liat nih... "Cewek cupu sama cowok ganteng "....kan gue jadi bete Ros "
Lagi panas banget ati nya si Andrani tiba-tiba Juna dateng.
"oooo.... Jadi loe yang namanya Andrani... Selamat ya, loe bakal terkenal gara -gara gue.. Tapi loe jangan salah, gue tu udah punya cewek, jadi loe ngga usah ke Ge'er an deh.. " kata Juna sok kegantengan.Kalo didepan juna aja Andrani nunduk kepalanya, diomongin ini itu cuma manggut-manggut kepalanya sambil bolak -balik benerin kacamata doang.
" kita tu cuma terkenal pacaran sebulan doang, gue ngga mau deket sama loe ngga mau ngomong sama loe ngga mau tau soal loe, gue ngga peduli sama loe yang gue ajak jalan plus pacaran ya cewek gue Mona.. Jadi loe juga ngga usah sok pengen tau soal gue.. Paham loe?! " si Juna mlotot -mlotot matanya ngomong sama Andrani padahal Andrani cuma nundukin kepalanya doang.
Udah ngomong gitu dia langsung pergi aja.. Bener-bener sok kegantengan banget.
"ko loe diem aja si dibilangin gitu sama Juna ndra... Kalo sama gue aja loe berani marah -marah. Sama majalah loe berani bentak -bentak... Aneh loe ndra " Rosa kesel sama Andrani yang berubah gitu aja kalo ada Juna.
"udah lah... Gue ngga mau ikut kelasnya bu. Riska gue mau pulang ke kos aja .gue malu Ros" Andrani mewek terus lari pulang
Rosa cuma ngeliatin aja dia keluar gitu aja.
Nyatanya Andrani keluar kelas langsung ke parkiran sepedanya. Dia nangis disana lama banget, sendirian lagi . Seolah-olah meratapi nasibnya yang di bikin malu sama majalah kampus itu. Ngga lama kemudian dateng Niko, cowok pendiem juga,modelnya sih sama cupu nya kaya Andrani bedanya dia pinter banget orang bilang dia jenius bisa ngutak-ngatik komputer lain dari komputer nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seksi Sex's
Teen FictionKatanya cowok itu penakluk cewek .... Kata siapa??!.. Ada juga yang bilang cewek lah penakluk cowok... Sebenernya sih sama aja, tergantung kamu nya... Dulu diantara kalian yang lagi pacaran siapa sih yang tertarik dulu.. Loe apa dia? Nih cewek cupu...