Pengumuman Tantangan

362 23 11
                                    

Hai penjuru DyUtopia dan dunia oranye yang berbahagia....

Selamat pagi/siang/sore/malam di mana pun kalian berada. Rumahmu, planetmu, kehancurannya berdasarkan apa yang kamu buat. Setelah sebulan yang lalu May Challenge berlalu. Admin bersama juri generasi pertama tidak kehabisan ide /hampir/

Selamat! Kalian mendapatkan surat tantangan dari segenap juri tertjintah DyUtopia Scientialoid. Dunia oranye menunggu partisipasimu dalam Anno Domini: July Challenge.

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

*cerpen fiksi ilmu pengetahuan dengan tema: Dying World. Bagi yang masih bingung dengan tema yang dari challenge bulan ini, kami akan beri contoh film-film bertema Dying World.
Contoh: WALL-E, Oblivion.

*Subgenre bebas, dengan kriteria penilaian: alur, eyd, development character, ide, kecepatan pengumpulan dengan skor masing-masing poin 2 (dua).

*jumlah maksimal 1000-2500 kata.

*telah menjadi member grup DyUtopia Scientialoid ^penerimaan member dibuka dengan alasan ingin ikut berpartisipasi dalam challenge.

*Waktu pengumpulan dimulai tanggal 10 Juli 2016.

*Batas waktu pengumpulan terakhir (Deadline) pada jam 00.00 AM tanggal 14 juli 2016.

Berterimakasih kepada juri generasi pertama kita, JagatnataAdhipramana.
Pengumuman pemenang sekitar 3-4 hari setelah waktu tenggat pengumpulan cerita. Bagi ketiga pemenang berdasarkan hasil penilaian akhir berhak menjadi juri challenge generasi selanjutnya dan diperbolehkan memilih juri pengawas di antara admin yang aktif. Sinetrum atau putcieput

Sementara pemenang pertama akan mendapatkan reward pulsa dari admin sebesar 5K. /admin baru mampu kasih itu/

Karya dikirimkan dalam bentuk attach ke email Dyutopiascientialoid@gmail.com dengan format yang wajib dilaksanakan (mempermudah admin meng-input cerita)

Subjek e-mail : Akun wattpad_Judul cerita_Genre+Subgenre

Singkat kata janganlah kalian timpuk juri dengan batu asteroid dari antah berantah. Lemparilah mereka dengan dedikasi dan keikutsertaan kalian yang menjadi semangat bagi mereka. Sekian surat tantangannya, kami tunggu partisipasi kalian.

Salam semangat,

Admin Tertjintah>.<

Anno Domini: July ChallengeWhere stories live. Discover now