#14

15.9K 746 9
                                    

Korea Selatan.

Ryn dan tentunya Zac baru tiba di bandara, dan mereka langsung di jemput oleh orang-orang kepercayaan Presiden.

"Mr. Zac and Ms. Kim silahkan lewat sini" ucap salah satu pengawal berpakaian hitam-hitam

Mereka dijemput dan di antarkan ke rumah Presiden, Ryn akan menyamar menjadi keponakan Presiden dan Zac menjadi tunangannya.

"Hye Mi dan Hye Ran adalah anak Tuan Presiden. Mereka berdua kembar dan sekarang masih duduk di bangku SMA"Jelas assisten Presiden yang bernama Eung Sang

"Dimana mereka?" Tanya Ryn

Tak lama 2 orang perempuan berparas cantik, yang wajah mereka benar-benar mirip. Tapi cukup muda untuk membedakan mereka berdua bagi Ryn, dia dan Rean juga adalah kembar identik.

"Apakah kau yang bernama Claeryn? kau terlihat sangat muda" ucap salah satu dari antara mereka si kembar

"Aku berusia setahun lebih muda dari kalian"ucap Ryn, membuat mereka berdua membesarkan matanya kaget

"daebak, dan dia tunanganmu?" tanya yang bernama Hye Ran

"ya, kami akan segera menikah setelah tugas ini" ucap Zac menggunakan bahasa korea yang sangat lancar dan baik

"Bahasa koreamu sangat bagus"puji Hye mi sambil mengangkat kedua jempol tangannya

Ryn hanya terkekeh pelan dengan tingkah keduanya yang sama-sama heboh tidak seperti dirinya dan Rean yang sangat bertolak belakang.

Mereka di antarkan ke kamar, setelah membereskan barang-barang merekapun langsung berkeliling rumah. Ini benar-benar rumah pribadi presiden, presiden tidak tinggal disini hanya anak-anaknya.

Zac kembali ke kamar karena ponselnya tertinggal, sedangkan Ryn menghampiri Hye Mi dan Hye Ran yang sedang mengerjakan PR mungkin atau belajar.

"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Ryn

"Kami sedang belajar"ucap Hye Ran

"Belajar? bukankah itu novel Hye Ran?" ucap Ryn, membuat Hye Mi menatap Hye Ran penuh penyelidikan tapi kemudian menatap balik Ryn heran

"kamu bisa membedakan mana aku dan mana Hye Ran?" tanya Hye Mi

Ryn hanya mengangguk.

"kamu bisa membaca bahasa Rusia?" tanya Hye Ran, karena tadi Ryn melihat novelnya yang berbahasa Rusia

Ryn mengangguk lagi.

"Daebak, kamu sangat keren Ryn"ucap mereka bersamaan

"Tidak, bagaimana jika kalian belajar saja? kaliankan baru di kelas 3, kalian harus belajar agar pintar" ucap Ryn

"Apakah kamu sudah lulus SMA? kamu terlihat pintar dan santai"ucap Hye Ran

"Ya aku lulus SMA beberapa tahun lalu" ucap Ryn berpikir

"Daebak"ucap mereka kompak lagi

Zac kembali dan menatap heran. Ryn sedang membantu Hye Mi dan Hye Ran belajar, penyesuaian yang sangat bagus.

Zac baru saja mau menghampiri mereka saat bunyi pistol terdengar membuat Hye Mi dan Hye Ran berteriak, Zac langsung menatap Ryn.

Mereka lari ke dalam rumah sambil melindungi Hye Mi dan Hye Ran, pengawalan di rumah ini juga sangat ketat, jika ada yang berhasil masuk dan menembak pasti mereka bukan sembarang orang.

"Bisakah kalian tunggu disini?" tanya Zac pada mereka berdua

"Ka-kami takut, bagaimana jika kami tertembak?" tanya Hye Ran menangis

"Kalian akan baik-baik saja, jika ada apa-apa panggil saja kami, kami harus melihat keadaan yang lain dan siapa yang menembak itu"ucap Ryn lalu meninggalkan kamar Hye Ran dan Hye Mi bersama Zac.

Tiap langkah yang mereka ambil harus waspada dan penih dengan kehati-hatian, salah melangkah bisa membuat orang lain terbunuh, mereka bisa melihat jika semua penjaga dan pembantu di rumah ini sudah di tembak.

Beberpaa orang dengan seragam hitam-hitam yang di lengkapi senjata pun sudah mulai memasukki rumah, Ryn dan Zac langsung kembali ke kamar Hye Ran dan Hye Mi.

"Kita harus pergi dari sini"ucap Ryn, mereka berdua hanya mengangguk dan air mata mengucur dari mata mereka, mereka ketakuan. Nyawa mereka menjadi taruhannya sekarang.

Mereka bertemu dengan salah satu penjahatnya, dan Dengan secepat kilat Ryn langsung menjatuhkannya ditempat tanpa mengeluarkan suara apapun, dan mengambil senjata yang ada pada orang itu.

Mereka berjalan mengendap-ngendap hingga berhasil selamat sampai pintu belakang, rupanya di pintu belakangnhanya ada 2 orang yang berjaga, dengan 2x tembakan mereka langsung terkapar tak berdaya, Ryn memang sniper yang handal.

Mereka lari lewat pintu belakang, karena ada suara tembakan dari Ryn tadi membuat mereka yang sedang berpencarpun berlari menuju ke belakang, Ryn dan Zac langsung menarik Hye Ran dan Hye Mi lari ke dalam hutan dekat situ dan langsung menghilangkan jejak.

Beberapa ada yang mengejar sampai dalam hutan, tapi tidak berhasil mendapat dan berhenti mencari mereka.

Hye Ran dan Hye Mi masih saja menangis, mereka ketakutan. Mungkin saja mereka sudah mati jika tal ada Zac dan Ryn, syukur Zac dan Ryn datang tepat waktu ke rumah mereka jika tidak entah nasib mereka akan berakhir dimana.

"Untuk malam ini kita akan tidur disekitar sini, besok subuh baru kita keluar dari sini" ucap Ryn pada mereka, mereka berdua hanya mengangguk patuh seperti peliharaannpada majikannya


"bangunlah, mereka berada didekat sini"ucap Ryn membangunkan Hye Ran dan Hye Mi, Zac dengan sigap memantau mereka dan menunjukkan jalan

Mereka mendapat perahu di sungai tengah hutan, setiap sungai pasti menarah ke laut, jika sudah di dekat laut pasti akan lebih muda menuju ke kota dari pada dari tengah hutan seperti ini.

Setelah berjam-jam mendayung mereka akhirnya sampai di pantai, benar saja jika kota tak jauh dari sana.

Ryn dan Zac membersihkan wajah dan bagian tubuh luar serta membuka baju luar yang melekat pada mereka sehingga pakaian yang sebenarnya mereka pakai nampak.

"Kalian membawa baju ganti?" Tanya Hye Mi

"Tidak, kami memang selalu memakai 2 pakaian yang bagian luar adalah pakaian yang tahan air dan tahan kotor" ucap Ryn

Mereka tidak mungkin pergi ke kota bersama Hye Mi dan Hye Ran yang sangat kotor, jadi Ryn memutuskan untuk pergi ke kota dan membawa beberapa pakaian sedangkan Zac menemani mereka untuk berjaga.

1 Jam berlalu Ryn datang menggunakan mobil mewah khusus 4 orang dan membawakan pakaian serta makanan.

"Dari mana mobil ini? apakah kamu menyewah?" Tanya Hye Mi

"Ini mobilku, ayo masuklah dan makan di dalam, jika terlalu lama disini mereka bisa mengejar kita" uvap Ryn dengan secepat kilat Hye Mi dan hye Ran langsung masuk ke dalam mobil yang katanya milik Ryn

Bad GirlOnde histórias criam vida. Descubra agora