1

363 54 20
                                    

*Kylie pov*

"OMG...jam berapa ini?aku telat...mampussss arghhh..."

tanpa berfikir panjang lagi aku langsung pergi ke kamar mandi sehabis mandi aku pun langsung memakai seragam sekolah—sekolahku yang baru dan langsung pergi gitu aja tanpa pamit dulu. untungnya tanpa menunggu lama sudah ada taxi yang lewat akupun tanpa berpikir panjang langsung menyetopnya, masuk ke dalam taxi dan menyuruh supir untuk mengantarku ke sekolah baruku yaitu script high school.

"pak...bisa agak ngebut? udah telat nih."

Aku melihat jam tanganku dan ternyata sudah menunjukkan pukul 06.50 hah sepuluh menit lagi sekolah masuk.

Akhirnya aku sampai di sekolah baruku. tapi masalahnya adalah aku tidak tahu dimana letak kelasku. Tapi untungnya ada perempuan paruh baya dihadapanku yang sepertinya orang yang aku kenal benar saja, itu ibu belle yang membantuku mengurus pendaftaranku di sekolah ini.

"ehh...Kylie,sini ikutin ibu nanti ibu tunjukin dimana kelas kamu."

Bu Belle menuntunku menuju kelas yang akan aku duduki selama 2 tahun kedepan karena sebernarnya aku sudah memasuki senior high school selama 1 tahun di US dan karena keadaan yang memaksaku untuk tinggal di London aka tempat yang aku tempati sekarang ini. jadi akupun otomatis harus melanjutkan studiku walaupun di sekolahan yang berbeda. padahal aku disana sudah mempunyai banyak teman.

aku masuk kelas dan suasana kelasnya sangat nyaman. Seperti sudah menjadi adat semua orang sebagai anak baru, disini aku disuruh memperkenalkan diriku.

"hai...nama saya Kylie Allison. kalian bisa memanggil saya Kylie....terimakasih."

setelah panjang lebar memperkenalkan diri akhirnya aku disuruh untuk mencari tempat duduk yang kosong. Aku bingung mana bangku yang akan aku tempati karena kelas ini hampir tidak ada bangku yang kosong.

"...nama aku Bella."

ucap seseorang dari belakangku otomatis aku menengok dan tersenyum.

"ohh hai Bella." Ucapku singkat karena tidak tau harus berbicara apalagi.

"kamu pindahan dari mana?" ucap gadis yg bernama Bella itu.

"aku pindahan dari US, tadinya aku tinggal disana dan ayahku menginginkan kami untuk pindah kesini ya otomatis sekolah aku juga pindah dong?."

Aku tersenyum pada gadis itu sedangkan gadis itu hanya ber "ohhh" ria. tidak lama kemudian guru pun masuk dan mengisi pelajaran.

**bel isitirahatpun berbunyi bella mengajakku pergi bersama kekantin.

"hey kekantin bareng yuk."ajak Bella sambil tersenyum

"yukk!" ujarku menyetujui ajakannya sambil tersenyum

Aku dan Bellapun pergi ke kantin. Dan untung kantinnya masih sepi jadi aku tidak harus menunggu lama untuk pesananku datang. Aku dan Bella memesan makanan yang sama.

Selama aku makan aku merasa seperti ada yang sedang memperhatikanku sedari tadi. ternyata memang benar, seseorang sedang memperhatikanku dengan pandangan sinis. Sepertinya dia kakak kelas. Dia cantik sih, tapi dia terlihat jutek dan songong. Upss...bukannyaa apa-apa yaa dia memang terlihat seperti itu. dia memperhatikanku dengan tatapan tajam. Tiba-tiba saja Bella memukul meja membuatku terlonjak kaget dan mengalihkan pandanganku dari kakak kelas itu.

"hoyyy km lagi ngeliatin siapa?hayooo?"

"ahhh...Bella ngagetin ajasih! ngga aku aneh aja sama tuh orang, dia siapa sih?" aku mengarahkan pandanganku pada kakak kelas tadi.

"Ohh dia itu kakak kelas, Hati-hati dia itu galak dia juga yang paling berkuasa disekolah ini. Hati-hati aja deh sama dia." Bella menjawab dengan nada berbisik.

"oh gitu, mukanya aja udah keliatan belagunya haha." aku tertawa kecil.

"sttt jangan kenceng-kenceng, nanti dia denger lagi." Bella terlihat sedikit ketakutan.

"kedengeran juga ngga papa kali haha." cetusku dengan santai.

aku melihat ke arah kakak kelas tadi. Dia sedang bergelayut manja pada laki-laki yang berada disampingnya. Laki-laki itu siapanya?mungkin pacarnya. Ahh tapi siapa peduli? Eh tapi dia ganteng, kok dia mau ya sama orang yang manja dan belagu gitu. gerutuku dalam hati.

Between us?Where stories live. Discover now