Belvania Hilda

386 25 16
                                    

Belvania Hilda p.o.v

Ini kisahku, aku adalah seorang gadis gendut dan jomblo akut. Teman-temanku biasa meminggilku dengan sebutan ndut, atau yang lebih parah lagi buntelan kentut. Sadis bukan mereka? Aku akui, aku memang tidak kurus dan tidak cantik. Namun aku punya hati yang baik, dan juga nama yang indah.
Aku sangat menyukai namaku, dan biasanya orang yang baru saja kenal pasti memanggilku dengan sebutan Belva, atau Hilda. Tapi aku lebih suka di panggil Belva, karena tidak terlalu pasaran.

"Belpa, udah sore! Bukannya mandi malah main hp. Lama-lama ibu buang hpnya ke empang." Nah itu suara Ibuku tercinta, biasalah setiap sore aku memang selalu memainkan handphone di luar rumah, duduk di bangku favoritku dan memandang orang yang melintas di depan rumahku. Dan kalian pasti bertanya mengapa aku dipanggilnya Belpa bukannya Belva? Karena Ibuku asli sunda, jadi maklum saja jika huruf v nya diganti jadi p.

"Siap Bu, Belva lagi tanggung nih, dikit lagi menang." Aku tidak menggubris panggilan Ibu, aku tetap main handphone sampai suara adzan berkumandang dan langit mulai gelap.

"Belpa, kamu teh ngerti atuh Ibu ngomong apa. Ibu bilang masuk terus mandi, malu tahu dilihatin sama tetangga anak gadis belum mandi jam segini." Begitulah Ibuku, dia selalu saja mendengarkan apa yang orang bicarakan tentang aku.

Banyak juga yang bilang bahwa aku gendut karena tidak pumya pikiran, lagian kenapa aku harus memikirkan omongan banyak orang? Bikin aku kurus aja. Sudah jelas yang memberikanku makan itu Ibu bukan mereka, jadi kenapa mereka selalu mengurusi hidupku?

Tidak mau membuat Ibu marah lagi, aku masuk ke dalam rumah dan mandi. Dan satu lagi kebiasaanku yang sampai sekarang tidak pernah hilang adalah aku yang akan mandi jika mendengar adzan berkumandang.

*

Memakai baju seragam, dan pergi menggunakan motor matic ke sekolah adalah kebiasaanku. Hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke sekolah, dan di sekolah temanku tidak banyak dan itu bisa dihitung menggunakan jari.

🙌🙌🙌

A.N: ini hanya sekedar perkenalan dengan Belva, kalian bisa bilang bahwa Belva ini penggantinya Rafanda. Ini aku buat untuk netapin janji buat kalian yang sudah ngasih vote dan komen untuk cerita Fat? No Problem.

Menurut kalian cast buat Belva yang pantes siapa ya? Kasih sarannya dong!

Happy reading guys😘

Fat? ProblemWhere stories live. Discover now