4. Good Night, Mino

4.4K 427 52
                                    


Seulgi

Kalau gak di ingetin Wonwoo, mungkin gue bakalan lupa kalau hari ini ada kelas pagi di kampus. Banyak yang harus gue urus, karena kemarin gue bolos, tugas dan catatan pun numpuk di sana-sini. Gue gak ngerti lagi kok bisa gue merasa setolol ini?

"Gue aja yang bawa mobilnya kak."

Wonwoo menawarkan diri. Adik gue emang kelewat peka. Mungkin dia khawatir ngeliat gue dari tadi bawa mobilnya ugal-ugalan, bahkan menerobos lampu merah. Waktu di perempatan, kalau Wonwoo gak banting stir saat itu, mungkin gue udah nabrak segerombolan anak sekolah yang lagi nyebrang. Hell. Lo kenapa sih gi?

"Cerita dong kak, ada apa sih?" Tanya Wonwoo penasaran.

"Cerita apa?"

"Gak usah bohong, kentara lo lagi banyak pikiran. Banyak tugas ya di kampus?"

"Iya gitu deh."

"Yakin masalah kampus?"

"Ya terus apalagi sih nu."

"Misalnya ada masalah sama bang Mino gitu?"

Gue diem.

Gue gak mau cerita-cerita dulu soal Mino ke Wonwoo. Gue juga gak ngerti emang gue ada masalah apa sama Mino? Kemarin, kita udah biasa aja kan.

Iya gue gak bisa bohongin diri gue soal kata-kata yang gue bilang ke Mino. Salah gak sih kalau cewek minta hubungan yang serius sama cowoknya? Bukan, bukannya gue ngode minta dilamar, dinikahin atau apa tapi, ya emang udah seharusnya dong diumur segini gue punya hubungan yang serius dan gak menutup kemungkinan berlanjut untuk menikah?

Tai. Kok gue jadi kayak perawan tua yang ngebet nikah gini sih? Cuman yah, kalau hubungan gue sama Mino isinya cuman berantem dan curiga satu sama lain buat apa dilanjutin? Apa gak buang-buang waktu pertahanin hubungan kayak gitu diumur gue yang sekarang ini?

"Biar gue aja yang parkirin mobilnya ke basement kak." Tawar Wonwoo saat kita udah nyampe di gerbang kampus.

Gue mengiyakan dan gue langsung turun dari mobil. Dengan kepala pening dan mata panda yang jelek banget, gue gak langsung pergi ke kelas. Gue melipir ke gymnasium di sebelah basement yang sumpah rooftop nya enak banget buat dipake tidur. Tapi gue bukan buat tidur di sana.

As always, gak pernah ada orang disini. Saking sepinya gue bisa denger suara angin.

Merasa posisi gue udah nyaman, gue pun akhirnya diem sambil menatap lurus ke depan. Dimana gue bisa liat siluet anak-anak dari balik jendela gedung fakultas di seberang sana. Gue gak ada mood buat masuk kelas hari ini. Gue lagi pengen sendirian atau lebih tepatnya gue butuh Mino sekarang. Gue pengen peluk, pengen cium pengen berdua pokoknya. Selama yang gue bisa.

Sampai pada akhirnya gue merasa ada sesuatu yang menyumpal lubang telinga sebelah kiri gue. Ini... Earphone?

 Earphone?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Another Side | Mino + Seulgi [✔]Where stories live. Discover now