12. A Day With Mommy

2.5K 318 41
                                    


Seulgi

Hari ini gue cuman ada dua mata kuliah, masih pagi banget kalau harus balik jam segini

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Hari ini gue cuman ada dua mata kuliah, masih pagi banget kalau harus balik jam segini. Mino gak ngampus, dia sengaja skip, katanya sih mau kangen-kangenan sama mamanya. Mino semalem beneran balik ke rumahnya, pas sampai di rumah Mino langsung telfon gue, dia cuman cerita kalau dia gak berhenti peluk mamanya. Jadi, dongengnya Winjoon berpengaruh besar buat Mino.

Heol.

"Gi!"

Gue menoleh saat suara yang familiar memanggil nama gue.

Sebentar.

Song Gun Hee kenapa ada disini?

"Kok lo ada disini??"

"Cari cewek cakep."

"Bodo amat."

Gue memilih untuk pergi dan mengabaikan ocehan sampahnya Gun. Bodo amat dia mau ngapain di sini, kalau sampai dia dapet pacar disini ya sukur.

Tapi badan gue limbung, dan gue sadar kalau Gun lagi menarik kerah baju gue dari belakang, badan gue keseret dan seketika kami jadi perhatian orang-orang. Setan lo Gun, gue cakar-cakar tau rasa lo!

"Woy! Lepasin!"

"Ikut gue."

"Kemana??"

"Ikut gue aja, bebas. Suka-suka gue."

"Gunhee!"

"Apa?"

"Leher gue sakit!"

"Ah lebay."

Dan sekarang gue udah ada di basement. Iya, gak usah dibayangin gimana dia nyeret gue dari gedung fakultas sampai basement. Gue udah kayak anak kucing kecebur got diseret-seret kayak gitu.

"Gue disuruh Mino nganterin lo ke rumahnya." Kata Gun. Watados.

"Kenapa gak bilang daritadi sih?? Pake acara seret-seret kerah baju gue segala!"

Gun cuman diam menatap gue sambil mengangkat satu alisnya. Sebentar, ini kok kayak tatapan meremehkan? Gun beneran minta dibanjur pake oli.

"Apaan lo liat-liat?"

"Gi, lain kali kalau ngambek tuh rada galak bisa gak? Ngambeknya lo kok cantik sih?"

Setelahnya Gun masuk lebih dulu ke dalam mobil meninggalkan ekspresi muka gue yang jelek banget.

Dan akhirnya gue di sini, terperangkap di dalam mobilnya Gun yang melaju lumayan cepat. Sepanjang perjalanan gak ada perbincangan diantara kami. Hanya lantunan merdu dari album FRANK-nya Baek Ye Rin yang menemani kesunyian diantara kami berdua.

Jangan heran ya, karena gue juga kayaknya gak punya pembicaraan penting sama Gun. Walaupun sebenernya, banyak yang mau gue tanyain soal Irene.

●●

Another Side | Mino + Seulgi [✔]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant