13. Flashback!!

10.4K 420 21
                                    

Jessica yang bosan, hari ini adalah hari kedua nya libur kerja. Ia masi kesal dengan David dan Dave yang se-enak nya, nyuruh orang libur.

"Halo?" Sapa Jessica pada penelfon.

"Permisi bu, ini saya Wati pembantu nya Pak Ryan."

"Ia, Kenapa ya?" Tanya Jessica

"Anu Bu, Pak Ryan mencari ibu terus selama sakit nya." Jelas Wati, Jessica yang mendengar itu langsung berpikir kalau Ryan sakit kenapa tidak bilang ke diri nya?

"Baiklah saya,akan ke sana." Setelah mematikan sambungan telfon,Jessica langsung membuat bubur kesukaan Ryan.
~~~
Jess yang sudah dua kali masuk ke rumah ini, yang besar Nya sama dengan rumah kembar itu. Wati yang mengantarkan jess ke kamar tuan nya, jess kaget saat melihat Ryan bukan sepert biasa.
Ryan yang terbaring lemah di kasur, dengan muka yang berantakan. Badan Nya yang mengurus, dan janggut Nya yang belum di cukur. Tapi satu hal yang harus kau tahu, ketampanan Nya tidak mengurang sama sekali.

"Kamu datang juga." Jess bisa dengar Dari suara itu yang begitu putus asa, dan penuh penyesalan. Jess tidak banyak nanya, jess langsung menuangkan bubur Nya ke mangkuk putih itu.

"Bukalah ,mulut mu dan makan yang banyak." Jess yang menyuapi Ryan dengan hati-hati, sebaliknya Ryan yang di perlakukan seperti itu membuat diri Nya bangkit seketika.

"Baik nyonya." Canda Ryan yang di iringi kekehan. Jessica hanya bisa ikut tersenyum saja, melihat Pria ini sudah mau sembuh.

"Lain kali kalau makan yang benar, apa kau terlalu kere untuk makan?" Canda Jessica, sebenarnya ia menyindir Ryan yang mampu beli mobil tapi tidak mampu beli makan.

"Tidak sayang, aku hanya mau makan kalau ada diri mu. Jangan tinggalkan aku seperti kedua orang tua ku." Mohon Ryan,dapat di lihat di kedua mata itu memohon dengan jelas.

"Kita bukan lah remaja labil, kita bukan lah anak kecil yang perlu dibimbing lagi. Kita sudah dewasa Ryan,kamu bisa melanjutkan hidup mu. Dan aku bisa melanjutkan hidup ku, dengan sendiri-sendiri." Tegas jess, Ryan yang mendengar itu menolak apa yang di katakan jess. Dia masi perlu Jessica nya, sampai akhir hayat Nya.

"Aku mencintai mu jess, dan aku tahu kamu mempunyai perasaan yang sama terhadap ku." Jess yang mendengar hanya bisa tersenyum sedih, kalau saja dulu orang tua Ryan tidak sekejam itu. Dengan dirinya, pasti kejadian ini tidak akan terjadi.

"Sudahlah, jalani saja hidup mu. Dan aku akan menjalani hidupku sendiri." Ryan sebenarnya menyesal telah menerima uang sialan itu, kalau saja ia tau orang tua nya tidak akan meninggalkan nya demi uang. Pasti ia lebih memilih Jessica daripada yang sial itu.

"Aku menyesal Jess, telah memilih uang sial itu."

"Menyesal bukan lah solusinya, ini adalah pelajaran untuk kita. Kalau uang bukan lah segalanya,dan waktu tidak dapat diulang kembali." Setelah Jessica berkata seperti itu, ia langsung merapikan alat makan dan. Tanpa menunggu jawaban Ryan ia mengucapkan selamat tinggal, dan keluar dari ruangan itu.

~~~

Jessica bingung harus memilih yang mana, yang pertama tidak menyukai dirinya dan menggunakan dirinya. Tetapi setia, ia tidak akan menceraikan diri nya sampai kapan pun. Berbeda dengan yang ke dua. Walaupun mencintai dirinya, tetapi dia dia adalah seorang playboy. yang cuman bertahan satu bulan, ia tidak dapat membayangkan menikah hanya satu bulan.

Jessica yang sedang duduk di gazebo belakang taman, ia tidak menyadari kalau sedari tadi ada yang memperhatikan diri nya.

"Hey." Jessica yang terlonjak kaget, tiba-tiba saja ada yang menyentuh pundak nya.

"David?" Yang tanya mengangguk kepalanya.

"Ya, biasa kah kita bicara?" Tanya nya lagi.

"Tentu saja." Jessica yang menunggu David bicara.

"Sebenarnya yang kamu dengar waktu itu salah." Jessica bingung yang waktu mana.

"Maksud mu?"

"Waktu kamu mendengar kalau sebenarnya aku tidak menyukai mu, dan memanfaatkan diri mu. Itu salah besar, itu hanya menipu Dave." Jessica yang mendengar itu sedikit terkejut, kalau David menyukai dirinya.

"Aku tidak mengerti."

"Apakah kamu sudah melupakan, aku Jessiet?"

DEG.

Jessiet adalah..

Bersambung............
#jumat20

Guys aku mau ganti cover nya, jadi kayak gini. Pilih yang mana guys? Jangan di kacangin donk.... komentar ya,ini cuman nanya doank kok.

 komentar ya,ini cuman nanya doank kok

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
My CEO [LF1] (COMPLETED)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora