REKOMENDASI 3 (oleh HunyuTheHamster27)

823 16 4
                                    

  1. Judul : Luv's Questions & Kir's Answers (Catatan: ini dua sejoli, eh dua cerita maksudnya. Gak bisa dipisahin karena udah sepaket persis sandal jepit nip**n. Coba aja baca salah satunya doang, dijamin kamu bakal jadi orang tergreget sedunia *versi hamster*).

2. Nama Author : HeinLKreuzz 

3. Genre : mistery/thriller

5. Kelebihan cerita ini menurutmu : Ceritanya keren abis! Pas banget buat para sayko karena banyak (kebanyakan lebih tepatnya) adegan-adegan yang menyiksa jiwa di sini *hamster meraung*. Twist ceritanya juga bikin gak nyangka, setidaknya aku beruntung karena masih bisa hidup setelah membaca dua cerita ini *ngakak salto*. Buat yang punya penyakit jantung, stroke, ataupun baper yang berlebihan gak aku sarankan buat baca cerita ini. Kalau yang udah baca pasti sepaham denganku *IFYWIM*.

6. Kekurangan cerita ini : DIBACANYA MESTI BOLAK-BALIK KAYAK HAMSTER MUTER-MUTER! *ngelap peluh*. Seperti yang udah kubilang di atas tadi kalau dua cerita ini SEPAKET (Ayam bakar sama tahu goreng) *ditimpuk penulisnya*, nah karena SEPAKET inilah ceritanya harus dibaca bolak-balik. Gak percaya? Baca sana *minta dihajar*. Idenya bagus sih, ini tanda kalau penulisnya super duper baper *eh* kreatif walau caranya rada ngerepotin *disepak om author*.

7. Alasan kamu merekomendasikan cerita ini : ini cerita kedua yang berhasil bikin aku syok (kedua setelah cerita 25th buatan HeinLKreuzz sendiri *dor*) bukannya karena aku punya penyakit jantung tapi karena ending ceritanya yang berhasil membuatku ngejedotin hamster ke dinding (tenang, tidak ada hewan yang tersakiti di sini. Toh, yang kulempar versi bonekanya). Ditambah lagi, aku tahu penulisnya ini berada dimana. Sebenarnya aku pengen banget elus-elus kepala authornya habis baca cerita-cerita dia, tapi elusnya pake teflon *evil smirk*. Lebih syok lagi begitu liat tulisannya yang rapi. EBInya bener, tanda bacanya teratur, dialog tagnya bener dan action tagnya keren. Makanya habis baca cerita ini aku baper semingguan gara-gara liat cerita sendiri yang hancur membahana *lalu kembali meringkuk seperti bola bulu*.


8. Rating : 10/10

All Around Wattpad - REKOMENDASI CERITAWhere stories live. Discover now