REKOMENDASI 4 (oleh NoviHD)

648 19 2
                                    

1. Judul : Arka Candra

2. Author : SathyaNandini

3. Kelebihan : Ceritanya santai, antimainstream banget, unexpected, penokohan yang pas banget, bikin pembaca ikut terlarut dalam kehidupan arka-candra, pokoknya keren!

4. Kekurangan : Sejauh ini aku enggak menemukan kekurangan yang fatal, mungkin saranku hanya karakter Arka lebih di perdalam agar bisa mengimbangi karakter Candra, contohnya : Sifat Playboy-nya di bikin lebih greget biar pembaca ikut gregetan hehe. Dan lagi satu, sebenarnya ini bukan kekurangan, soalnya setiap penulis pasti pernah gantungin ceritanya, *termasuk aku. Tapi sebagai readers, aku benar-benar nungguin cerita ini.

7. Alasan aku rekomendasi cerita ini : So many reason! Aku bener-bener suka cara kak Sathya Nandini bikin plot Arka Candra jadi enggak mainstream, ide ceritanya yang sungguh-tak- terduga bikin pembaca semakin Kepo dengan lanjutan ceritanya. Latar yang di buat di suatu daerah di Indonesia membuat pembaca mudah terbawa imajinasi kehidupan Arka Candra dan kesan cerita ini jadi terasa sederhana namun berbudaya, sangat jarang cerita di wattpad membawa latar belakang Indonesia yang kental, jadi ini salah satu nilai plus dari cerita Arka-Candra. Exactly, cerita- mengenai-kehidupan- seorang-intel. It feels like I was reading some novels like, Serlock holmes by Sir Arthur Conan Doyle and Touché by Windhy Puspitadewi.

8. Rating : 9/10

All Around Wattpad - REKOMENDASI CERITATahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon