35

12.6K 842 14
                                    

Author's POV

Kacau.

Semuanya berantakan,hubungan (namakamu) dan Iqbaal juga berantakan. (Namakamu) yang selalu mengingkan yang terbaik untuk hubungan mereka sedangkan Iqbaal? Dia hanya bisa mengambil keputusan bodoh dan menyesali nya.

Terkadang,perpisahan akan jauh lebih baik dibandingkan kebersamaan. Mungkin jika (namakamu) dan Iqbaal berpisah untuk sekian waktu membuat mereka bisa intropeksi dan menjadi diri yang lebih baik lagi.

From : (Namakamu)
Baal..kenapa gak dibales pesan nya? Aku selalu sayang sama kamu apapun kondisinya baal..Mungkin jika kita lebih memilih dengan kebahagiaan nya masing-masing itu lebih baik y baal.. Ya kamu betul,mungkin suatu saat nanti aku bisa melupakan seseorang yang special di hati aku..dan lebih memilih seseorang yang selalu ada buat aku..makasih baal buat semuanya.. Dan safe flight baal,semoga semuanya lancar ya disana,jaga kesehatan dan jangan lupain orang-orang yang sayang samu kamu dan yang selalu menunggu kamu untuk kembali ke sini. I mean comate dan soniq:) bye baal.

Dan satu pesan dari (namakamu) tadi sukses membuat Iqbaal menangis(?) apa yang Iqbaal bayangkan? Apa yang Iqbaal fikirkan sekarang? Ia berfikir bagaimana jika ia kembali ke Indonesia dan melihat perempuan yang ia cintai sudah bahagia dengan lelaki pilihan nya. Dan Iqbaal hanya diam dengan penyesalan nya?

To : (Namakamu)
Iya (nam..) itu lebih baik makasih (nam..) untuk doanya,aku bakalan selalu inget kalian..dan inget kamu :)

Apakah ini lebih baik? Apakah ini jalan satu-satu nya untuk hubungan mereka? (Namakamu) dengan Irsya dan Iqbaal dengan penyesalan nya?

" (namakamu) bakalan bahagia sama laki-laki lain baal,bukan sama lo. Kalian sama-sama cinta. Tapi karna kebodohan lo karna kecerobohan lo semuanya jadi kacau. Lo gak boleh pesimis kayak gini kalau lo cinta sama dia baal..perjuangin dia sebelum penyesalan itu datang..perjuaing dia.. " ucap seseorang dari sudut pintu

"bang kiki? Aldi? " ucap Iqbaal dengan nada heran. Mengapa sahabat nya yang satu ini bisa langsung masuk kedalam kamar nya " tadi gue udah manggil-manggil tapi lo nya gak nyaut dan kata bunda rike gue sama bang kiki boleh masuk. Jadi yaa kita masuk deh " ucap Aldi memperjelas semuanya.

Iqbaal hanya menggidikan bahu nya.

" ko lo jahat sih sama kita? Lo mau berangkat minggu nanti tapi belum ngabarin kita..fix lo jahat baal " ucap Aldi lebay " jijik,Di. " umpat bang kiki.

" maaf bang..di..gak seharusnya gue gak bilang sama kalian,dan gue mau kepergian gue nanti nya gak usah ada farrewel(?) biarin aja comate dan soniq tau dari gue dan gak usah ada media-media segala " ucap Iqbaal sambil menahan air mata nya tumpah kembali.

" heem,terserah lo sih baal. Tapi gue tau pasti ada (namakamu) dibalik semua ini. Gue tau lo masih berat ninggalin Indonesia,tapi karna (namakamu) lo jadi mau pergi cepet-cepet. Baal seberapa lo pergi jauh kalau hati lo masih ada di Indonesia dan masih ada di (namakamu),lo gak akan bisa lupain dia. Lo cinta dia dan dia cinta lo tapi lo terlalu bodoh untuk ngerelain (namakamu) dengan lelaki yang gak dia cintain. Lo mau suatu saat nanti (namakamu) udah bisa ngebuka hati nya buat orang lain dan mulai ngelupain lo tapi lo masih aja ngestuck di (namakamu). Baal roda itu berputar,kehidupan itu juga berputar baal " nasehat Bang Kiki yang suara nya makin lama makin meninggi. " maaf kalau kesan nya gue ngebentak lo..Tapi gue udah jengah ngeliat kebodohan lo untuk ngelepas (namakamu) dengan cowok yang gak dia gak cinta " lanjut bang Kiki.

" bang...tapi gue kayak gini semata-mata mau buat (namakamu) bahagia. Semenjak berhubungan dengan gue (namakamu) selalu dapet bully dari comate atau soniq. Dan juga (namakamu) jadi dapet tekanan dari sahabat nya sendiri bang.. " Sanggah Iqbaal

MINE[IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang