S-T-R-U-G-G-L-E : Chapter 13# : Kemunculan 'Renai Jouichi'

10 0 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*****************************

Original Project Author

Alkey Mariiozenovic

*****************************

S-T-R-U-G-G-L-E

Chapter 13#

Kemunculan 'Renai Jouichi'

*****************************

Sapuan angin yang seakan-akan tidak ingin memperlihatkan wajahnya dimalam itu. Senyumnya bahkan mulai ikut terlihat, saat hatinya merasakan kebahgian. Matanya tak tak henti-henti menatap lurus kearah Nishimura yasuke.

"Aku titipkan Yasuke padamu, Kibayaki!"

Sosok misterius itu langsung menghilang tersapu oleh kabut hitam. Namun pergerakannya sudah diketahui oleh Akami Takabosa yang terlihat tersenyum dari kejauhan.

"Hmm... Amaiko douichi!"

Tatapan matanya mulai menajam.

"Ternyata informasi itu memang benar, kalau mereka sudah lebih dulu datang kedunia ini. Tidak akan ku biarkan mereka mendapatkan pedang Ashihara!"

Tatapannya matanya berganti, dan kini mengarah keberbagai sisi kota Amagure. Lesatan serta gerakannya itu, terlihat semakin cepat saat melewati bebebrapa gedung didepannya.

"Renai Jouichi!"

#Next Scene#

***********

Dengan wajah kesal, Nishimura yasuke terlihat memercikkan air menggunakan tangannya kewajah Kibayaki. Tarikan nafasnya yang mendalam, perlahan ia hembuskan saat melihat tingkah Kibayaki yang masih tertidur pulas dengan memeluk guling dihadapannya.

"Seperti ini tingkah lakunya dirumah orang? Dasar pemalas!" guman Yasuke memperhatikan wajah Kibayaki dari dekat.

[Aku masih penasaran darimana dia berasal. Tapi, lengan kanannya memiliki tanda yang sama denganku. Apa mungkin aku juga bukan seorang manusia?]

Lamunannya membuyar saat terdengar suar bell berbunyi berulang kali.

Teett... teett... teeetttt......

[Siapa sih pagi-pagi gini?]

Yasuke segera meninggalkan kamarnya dan menuju keruangan tamu. Dari lobang pintu yang tak kasat mata, ia mulai memperhatikan seseorang yang berdiri tepat didepan pintu rumahnya. Terlihat gadis manis berambut hitam sedang berdiri menunggu.

[Sialan! Aku sampai lupa kalau hari ini sudah masuk sekolah?]

Wajahnya seperti orang bingung yang tidak tahu harus berbuat apa. Membuka pintu atau berlari sekuat tenaga kearah kamar mandi? Namun.. Tiba-tiba..

[2015] STRUGGLE S1 : Ashihara no NakatsuWhere stories live. Discover now