US

2.8K 232 0
                                    




Bunga sakura yang berjatuhan didepan mata Eunbi tetap membuatnya dingin dan keras kepala. Dia mengabaikan semua yang ada di sekitarnya. Bahkan pria di samping Eunbi yang sedaritadi memandanginya  juga tak ia hiraukan.


"Eunbi." Jungkook mencoba berbicara kepada Eunbi. Dilihat dari raut wajahnya, Jungkook terlihat bingung dan khawatir dengan wanita yang sedang duduk bersamanya ini.


"Ada apa dengannya?"


Eunbi segera membuang muka untuk menghindari tatapan dari kekasihnya. Dia memutar bola matanya dan menjawab panggilan dari Jungkook hanya dengan dengusan kesal. Membuat Jungkook meraih wajah Eunbi dengan kedua telapak tangannya dan mengarahkan wajah wanita itu ke pandangannya. Bola mata Jungkook yang biasanya dingin dan tajam kini menjadi lemah karena wanita yang ada di hadapannya ini.


Mereka berdua bertatapan dengan pancaran mata yang berbeda. Eunbi dengan mata yang dingin sedangkan Jungkook menampakkan tatapan mata yang sebaliknya.


"Katakanlah, ada apa?"

Jungkook sudah tidak ingin wanitanya bersikap seperti ini terlalu lama. Eunbi melepaskan tangan pria itu yang berada di pipinya dan bangkit berdiri.


"Eunha itu siapa?" ujar Eunbi dengan memberikan tatapan tajam dan  melipat tangannya menunggu jawaban dari Jungkook.


Jungkook bangkit dari duduknya dan berdiri di hadapan Eunbi. Dia tersenyum seakan-akan senyumannya itu merupakan senyum terpuas yang pernah ia lakukan.


"Kau cemburu?" ujarnya.


Jungkook meraih kedua tangan wanita itu dan menggenggamnya dengan erat. Memberikan tatapan intens pada mata Eunbi dan mencoba menghangatkan tatapan dingin yang ditorehkan wanita tersebut kepadanya.



"Tenanglah, dia hanya temanku. Tidak lebih. Mengapa kau harus bersikap seperti ini kepadaku? Hanya untuk mengetahui siapa itu Eunha? Kau tidak perlu melakukan ini. Mencoba mengabaikanku adalah hal yang tidak mungkin bisa kau lakukan dengan sempurna. Eunbi, tidak ada orang di dunia ini yang hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuatnya gila. Kecuali aku. Kau hanya perlu mencari tau sedalam apa kasih sayangku yang akan kuberikan kepadamu. Tidak untuk mencari tau tentang sebuah nama. Cukup nama kita berdua. Anggap saja jika hanya ada kita berdua di dunia yang indah ini. Semua akan baik-baik saja jika kau percaya ketika dunia ini berhenti dan hanya ada cinta kita saja yang berjalan. Hanya kita. Kau dan Aku." Jungkook mendekap Eunbi dan memeluknya. Sebuah senyuman tipis terlukis diwajahnya sambil memandang bunga sakura yang bertajuk damai berjatuhan.


Mencoba tak mengacuhkanku adalah sesuatu mustahil yang tidak dapat kau lakukan dengan baik. Jadi jangan coba-coba untuk mencobanya lagi, oke?



Just both of us. You and I.







END

STORY(S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang