_PROLOG_

980 93 0
                                    

**

~Lee Seokmin~

Lee Seokmin, atau biasa dipanggil Seokmin. Dia adalah sesosok pria berKharisma, berprofesi sebagai Dokter, seorang suami setia dari Lee Yuna yang juga seorang perawat, dan juga Sesosok ayah yang penyayang dari Lee Daehan. Di sela kesibukannya sebagai dokter ia selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya, bagaimana caranya pun itu.

**

~Lee Yuna~

Lee Yuna atau sering dipanggil akrab Yuna, seorang perawat tangguh, di saat kesibukannya dinas sebagai orang perawat ia tak pernah melupakan perannya sebagai Istri dari Lee Seokmin dan Ibu dari Lee Daehan. Yuna selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang manis untuk keluarga kecil kesayangannya itu.

**

~Lee Daehan~

Lee Daehan, sang buah hati dari Seokmin dan Yuna. Usianya kini 4tahun, tepat saja usianya saat ini adalah usia dimana seorang anak menunjukan segala tingkahnya dengan polos atau bahkan dapat berbuat ulah yang tak terduga. namun bagaimanapun itu Daehan adalah buah hati kesayangan Seokmin dan Yuna, mereka akan selalu setia merawat Daehan sampai dewasa kelak.

***

Keharmonisan keluarga kecil Seokmin dan Yuna Selalu membuat iri orang lain yang melihatnya. Bagaimana bisa mereka hampir tidak pernah berdebat akan suatu masalah, di sela kesibukannya sebagai tenaga kesehatan mereka selalu menyempatkan waktu untuk bersama, khususnya untuk Daehan buah hati tercintanya.

"Lovely Fams"Where stories live. Discover now