Wattpad Original
Ada 12 bab gratis lagi

PLEASE READ

1M 44.2K 2.7K
                                    


Setelah bertengkar, kita saling menyesal. Kita memilih berpisah sejenak, lalu saling merindu. Terkadang sesederhana itulah gengsi.
-Sub judul-



PLEASE READ

Hallo teman-teman sekalian.....

Apa kabar? Semoga baik ya hehe ^^


Before you read on, you must know.........



Di sini aku mau memberikan informasi untuk kalian kalau cerita Prestige Alhamdulillah terpilih untuk menjadi cerita Wattpad Originals atau cerita berbayar suatu kehormatan untuk aku karena cerita Prestige bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi cerita dalam kategori Wattpad Originals .... untuk kalian pembaca versi wattpad dan novelnya bisa dibaca juga keduanya karena berbeda dari segi partnya. Kelebihan membaca secara online itu lebih praktis dan membaca melalui buku bisa dipeluk dan lebih mantap. Saran aku dua-duanya juga lebih bagus lagi wkwkwk kalian bisa punya cerita dalam 2 versi yaitu, versi buku dan juga versi wattpadnya. Apalagi bagi kalian yang memiliki jiwa pengoleksi novel, kalian wajib punya bukunya.

Nah mungkin untuk pembaca baru yang baru saja menemukan cerita ini dalam versi wattpad maupun novelnya, kalian benar cerita ini ditulis oleh orang yang sama namun dalam wujud yang berbeda.

Terus mungkin buat kalian yang belum tau apa itu Wattpad Originals aku bakal jelasin ke kalian sebagai bab pembuka untuk kembali bernostalgia dengan Prestige.

Wattpad Originals itu adalah program dari Wattpad yang dimana masuk dalam kategori cerita berbayar dengan cara membeli koin. Dari itu kalian termasuk mendukung penulis dalam berkarya. Jadi untuk informasi lebih lanjut ada beberapa bab di cerita ini yang babnya terkunci dan hanya bisa dibaca bagi kalian yang membeli koin. Apabila kalian penasaran, kalian bisa mendapatkan 3 koin gratis di setiap harinya jika kalian menonton iklan dan tanpa menskipnya. Koin itu bisa kalian gunakan untuk membuka satu bab saja dalam satu cerita.

Selamat membaca dan sampai bertemu di cerita saya yang lainnya.

Terima kasih untuk perhatian kalian. 

PrestigeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang