1

13 0 0
                                    

Tiffany langsung berlari ketika dia melihat pak satpam sekolahnya menarik gerbang,ketika dia sudah masuk di perkarangan sekolah dia langsung tersenyum lebar kepada pak satpam sekolahnya.

"aduh neng,untung nggak telat lagi"

Tiffany hanya senyum-senyum kepada pak satpam sekolahnya
"iya nih pak,biasa kak al bangunnya telat.. Udah dulu yah pak,aku masuk ke kelas dulu.. Dadah bapak" tiffany yang telah berjalan sambil balik ke belakang untuk dadah-dahan ke pak satpam yang cuman geleng-geleng kepala itu, yah begitulah tiffany kalau pagi hari di sekolah kalau bukan telat yah hampir telat.

Kelas mipa 5
Tiffany langsung masuk ke kelas tercintanya,dan langsung di sapah dengan sahabat-sahabat gilanya
"Fan,tumben lo nggak telat biasanya jam 8 baru masuk kelas,lu nggak nyogok satpam kan??" Yang begitulah cia dia emang cerewet tapi dia kalau senyum itu dia eyes smile trus ada lesung pipitnya di bawah kelopak mata,pokoknya dia itu manis.
"Yaelah,gw telat salah nggk telat juga salah.. Lo maunya apa sih??" Sambil gw duduk di dekat jendela.
"Yaelah fany kalau mau masuk ke bangku bilang misi kek atau apa.. Main nyerobis-nyerobis aja kayak iklah wrp lo!" Dan yang satu ini sahabat gw lagi namanya dito.dari jaban bayi kita bertiga udah temenan selagi karena tetangga mamanya cia,dito,dan ibu itu sahabat waktu SMA jadi gitu deh.

Kring.. Kring
"Anak-anak hari ini kita ke dapatan mapel tambahn.." Kata bu sika wali kelas kami di mipa5.
"Yah elah bu... Mapel yang dulu aja nyusahin masa mau di tambah lagi" itu suara dito, dia itu kayak badboy tapi dia rangking 1 umum waktu SMP.

"Hus.. Kamu ini dito,langsung saja saya panggil yah.. Pak silahkan masuk". Setelah bu sika memanggilnya langsung saja masuk guru pria yang masih mudah dan ganteng seketika semuanya riuh apalagi yang perempun.
"Ganteng banget anjirr.."
"Duh semangat nih gw belajarnya.."
"Id line dong id line.." Itu adalah percakapan-percakapan cewek-cewek yang ada di kelas gw cuman bengong...

"Hkm.. Selamat pagi anak-anak"
"Pagi pak.." Suara ini kek mau demo kenceng banget gila..
"Perkenalkan nama saya glen alinsky S. Kalain bisa panggil saya pak glen aja"
"Wah bapak ganteng banget... Udah gitu pinter banget pasti" kalau yang ngomong kali ini gw karena salut aja punya guru ganteng ahahhaa
"Nggak juga,ok karna kita baru ketemu hari ini saya hanya akan pakai jam pelajaran ini untuk perkenalan diri dan setiap siswa atau siswi harus punya pertanyaan di mulai dari pojok belakang.. Yah kamu"
"Nama saya cia pak,pertanyaan saya kok bapak bisa mukanya mudah gitu?"
"Ok cia,kamu ini terlalu berlebihan.. Lanjut"
"Nama saya dito.. Dan blablabla..."
"Ok yang trakhir kamu silahkan"
"Khm.. Nama saya tiffany pak bisa di panggil fany.. Pertanyaan saya nggak ada hehhee" gw udah bingung banget mau nanya apa yang lain udah tanya segala macem
"Fany.. Tanya aja nanti bapak jawab ok?"dengan senyum menawannya yaampun pak glen ganteng banget sumpah..
"Apayah pak??Line id aja kali?? Kalo nggk boleh juga nggk papah hehehe" gw cuman iseng doang sih sebenernya mana mungkin dia mau kasih kita id line kan itu privacy kan.
"Ok,kamu catet id line kamu aja di hape bapak nanti jangan lupa di add back ok?" Setelah pak glen berkata begitu dia ngasih hp dia ke gw dan yang lain udah histeris-histeris.. Yaampun gw nggak nyangka banget bakalan temen kontak sama dia sumpah.. Duh mimpi apayah gw semalam..
"Ini pak udah,makasih yah hehehe" dandia cuman ngambil hpnya trus senyum dan dia bilang "kalau kakak line jangan lupa di bales yah.." Dan seketika di dalam kelas menjadi riuh gw cuman tunduk dengan pipih yang udah gw yakin pasti metah banget kek tomat.. Duh baper gwe baper woyy!!

----
Cerita ini gaje bgt.. Yg suka tolong like atau vote yah dan comment byee...

Hujan di hari seninWhere stories live. Discover now