Hari senin,hari yang di benci untuk para anak sekolah yang harus di ikuti ... Apalagi kalau bukan U-P-A-C-A-R-A. Dan hanya satu mujizat yang siswa(i) IHS(international high school) harapkan yaitu HUJAN turun ke bumi,agar mereka tidak mengikuti upacara..

Kring... Kring..kring....
Bell yang menunjukka jam pertama hari senin yaitu upacara..semua murid sudah berlarian untuk masuk ke lapangan upacara,ada juga yang mondar-mandir untuk mencari topi & dasi karna 2 barang itu sudah sakral untuk di gunakan ketika upacara..
"Woy fany,lo bawa topi 2??". Fany yang merasa di panggil dia berhenti untuk berbalik dan yg berbicara ternyata dito.gw udah tebak pasti dia nggak bawa.
"Nggak,makanya beli hahaha" setelah itu gw lari.dari pada dapet getokkan dari dia.
"Woyy fany.!! Lo nggak solid banget!!!" Gw cuman denger doang trus lanjut pergi ke lapangan.

Lapangan upacara
Setelah semua murid udah siap,upacara pun di mulai,baru mau di siapkan eh hujan udah turun deres banget.. Sontak semua orang lari ke dekat pos satpam buat berteduh ada juga yg lari basah-basan buat kek kelas.. Gw yang udah lari karna takut hujanpun nggak merhatiin jalan dan..
"Aaa...." Teriakan gw sambil nutup mata karna udah pasrah banget,tapi tunggu dulu 1menit 2 menit kok nggk sakit?? Pas gw buka mata ternyata yang tolongin gw pak glen.gila ganteng banget.. Tapi tunggu dulu kok jantung gw deg deg-an ya?? Mungkin karena hampir jatoh kali yah..
"Hkm... Kamu nggk papa?" Karena pak glen yang ngomong gw langsung aja berdiri tegap dan liat orang lain udak suwitt suwitan ternyata gw sama pak glen jadi bahan tontonan.
"Ah iya pak,makasih yah pak hehehe" setelah ngomong gitu pak glen langsung pergi,setelah pak glen udah jauh dito dan cia ngehampirin gw.
"Modus lo.." "Sialan lo cia,gw nggak modus,untung aja di tolongin kalau nggk,pasti udah msuk UGD gw" "sudah yah-sudah jangan ributin aku,aku tau kok aku ganteng" yang ngomong ngaco ini dito.
"Anjirr,pd lo pd!! Cabut yuk cia" gw dan ciapun ninggalin dito yang udah teriak-teriak hahahaaha...

Di lain tempat
Gw nggak tau harus gimana,kok bisa sih gw deg deg-an pas tolong fany?? Karena seumur hidup gw rasain jatuh cinta itu pas SMA sama anak sd, pasti kalian bilang gw ini pedofil... Gw aja nggak nyangka pas tau kalau gw jatuh cinta sama adeknya teman gw, dan pas gw bilang gitu ke al(temen gw) ... Langsung aja dia tinju gw karena dia blng gw itu otaknya mesum karna suka sma adek dia yg belum genap 10tahun.. Tapi setelah gw jelasin akhirnya dia izinin gw deket sama adeknya,tapi gw udah nggak pernah tau kabar dia karena itu hari gw harus ke surabaya dulu dan gw lost contact sama dia....
"Bodo amat gw di bilangin pedofil karna suka sma any adeknya al,jadi kangen gw sama dia... Ajak ketemuan al ah..."

-------
Tau kok ceritanya jelek,tapi buat yg suka baca sama cerita aku tolong di vote yah.. Biar bikin ceritanya(bikinnya lewat hp bdw) semangat gitu..
Makasih

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 11, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hujan di hari seninWhere stories live. Discover now