Just Married 5 (Memory)

4.2K 347 12
                                    

Sekalipun ada kenangan dimasa lalu, kita tetaplah merasa asing. Yang membuat kita dekat adalah ketika masing-masing menerima kehadiran satu sama lain. Entah nantinya akan tumbuh perasaan lain atau tidak, hanya diri itu sendiri yang tahu.

Dan "aku, Kwon Sohyun. Telah menerima Cho Hanbin sebagai suamiku. Sebagai seorang istri yang setia dan patuh akan Tuhan, aku berjanji akan mengasihimu pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan kita seturut Firman Tuhan",

Di detik itu pula, aku telah belajar menerimamu...
























Preview part sebelumnya...

"Ayo kita ungkapkan semuanya..", mata Sohyun membulat. Apa maksudnya?

"Ayo ungkapkan pernikahan kita!", lanjut Hanbin.

∞Just Married∞



























Just Married Part 5
Memory
-Happy Reading-
Maaf kalau ada TYPO

~♥♥♥~

Setelah mengucapkan kata yang menurut Sohyun ambigu itu, keduanya terdiam. Sohyun berusaha menelaah kata demi kata yang Hanbin ucapkan barusan. Sedangkan Hanbin- yang entah sadar atau tidak dengan ucapannya, hanya menatap keterkejutan Sohyun.

"Aku... tidak mengerti... dengan maksudmu", Sohyun menghentikan seluruh aktivitasnya dan sepenuhnya menatap Hanbin.

"Em... Ya, kita ungkapkan saja pada teman-teman kita, kalau kita sudah menikah!",

"Kenapa? Teman siapa? Aku bahkan tak punya teman", Sohyun masih mempertahankan wajah datarnya, namun tak menutupi rasa penasarannya.

Hanbin membatu. Ah. Sial. Sohyun kan memang gadis yang aneh. Dia terlalu pendiam dan menutup diri. Dia tak punya teman. Bahkan waktu pemberkatan pun, ketika diminta untuk mengundang teman terdekatnya, dia bilang tak punya teman yang sedekat itu.

"Lagi pula... Apa aku pernah bilang untuk merahasiakan pernikahan ini? Sebaliknya, sepertinya justru kau yang ingin menutupinya. Tapi kenapa tiba-tiba... Ada masalah?",

Sohyun mendesah. Dia kembali melanjutkan aktivitasnya yang tertunda. Dia melirik jam di samping nakasnya. Sudah waktunya. Pikirnya

"Baiklah.... Lakukan yang kau mau. Toh, tak akan merugikanku...", jawab Sohyun. Kembali pada topik awal mereka.

"Eodiga? (Mau kemana?)", Hanbin terlihat belum puas dengan jawaban Sohyun. Dan justru dia sendiri yang merasa terpojok atas semua ini. Jika dipikir ulang, ucapan Sohyun ada benarnya juga. Mungkin saja dia yang malah rugi jika berita ini tersebar. Tapi kejadian tadi, membuatnya sedikit kesal. Ketika Sohyun yang tak pernah tersenyum ramah padanya, malah mengumbar senyumnya yang langka itu pada Jinhwan. Hanbin tak sengaja melihatnya ketika Jinhwan mengantar Sohyun pulang tadi.

"Aku harus menyiapkan makan malam sebelum appa dan eomma pulang", Sohyun tak lagi menggubris Hanbin. Melakukan tugasnya sebagai menantu dan istri yang baik, lebih penting sekarang.

"Ouch! GILA! Pasti aku sudah gila sekarang! Apa sih yang sebenarnya ku pikirkan! Kwon Sohyun. Kenapa kau membuat jantungku... berdebar...", Hanbin mengacak rambutnya frustasi selepas kepergian Sohyun.

Just Married (Kim So Hyun x Kim Hanbin Fanfiction)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt