4

97 10 17
                                    

Still Calum P.O.V

Gue ga nyangka Luke bisa jadi ayah gitu ya hehe. Maksud gue kan luke pecicilan gitu. Tau-taunya dah kawin muda terus punya anak coy. Jujur gue salut karna dia bisa ngerawat anaknya sendiri ya meskipun di bantu sama mamanya.

Gue pun nyamperin Luke yang lagi berdiri di hadapan keranjang bayi, kalo di liat-liat mukanya Alina mirip kaya Luke, cantik juga kaya mamanya. Perpanduan yang sempurna.

"Lo kenapa ga kawin lagi aja Luk?"

"Enak ngomong gitu Cal, lagian gue gamon"

"Yaila, gamon lu kaya perawan"

"Serah deh Cal. Lo mau nginep ato pulang"

Ini sih namanya gue di usir secara halus

"Pulang aja gue mah Luk. Oiya, gue saranin nih ya Luk mending lo cari bini baru, numpung masih muda juga, numpung anak lo masih seupil juga Luk"

Lalu Luke pun ngejitak kepala gue dengan sangat sengaja.

"Anjir sakit Luk, ga usah pake jitak-jitak segala napa"

"Ga semudah itu Cal. Lo ngomong ga pernah bener dah makanya jones. Sana pulang, telat pulang ae paling nanti Mali ngunciin lo di luar rumah"

"You know me so well, Luk. Hehe"

Gue pun keluar dari rumah Luke dan otw balik. Yang di omongin Luke itu beneran gengs. Gue pernah pulang tengah malam, gue dah ketuk pintu berapa kali tapi ga di bukain sama Mali. Dengan terpaksa gue tidur di rumah Kirsten. Fyi, Kirsten cuman tetangga dan temen sekelas gue juga sih, tapi percaya deh kita cuman temenan, ga ada zone-zone apalah itu.

Pas paginya gue balik ke rumah, Mali ngasih gue silent treatment coy, udah di diemin terus ga di kasih uang saku sekolah tapi suami Mali baik gengs, doi ngasih gue uang saku. Gapapa dapat silent treatment Mali asalkan uang saku jalan terus dari suaminya. Ngehehe














Skip















Setelah perjalanan panjang menuju rumah.

Mali manggil gue dan tau apa yang dia omongin gengs?

"Tumben lo ga balik tengah malam Cal, 2 jam lagi tengah malam lho, kan gue dah siap-siap kunci pintu".

Ini siapa yang nyuruh gue ngantar asi ke rumah Luke coba. Gue pun ngomong sambil ngelus dada. Sabar Cal sabar, jangan gegabah tar yang ada lo di usir. Mending gue tidur besok sekolah coy.





Di lain tempat, di seberang rumah Calum.




Kirsten P.O.V

Habis makan malam kaya biasanya gue masuk kamar terus belajar, nge-watty, terus tidur. Ga sadar udah jam segini, gue pun memutuskan untuk tidur. Baru aja gue mau tidur, gue denger dari luar ada bunyi motor, gue dengan rasa penarasan pun keluar menuju balkon dan ngintip, tau-taunya itu si Calum. Biasanya Calum jam segini di kunciin Mali wkwkwk. Kalo dia ke sini ntar mau nginap, ga bakal gue bukain pintu, emang rumah singgah gitu. Emak gue ae yang selalu perhatian apalah sama Calum. Ini nih efek mama ga punya anak cowo.
Calum ae di sayang-sayang. Dulu kata mama gue pas lagi hamil Kristen, doi pengennya cowo gengs tapi pas di USG katanya cewe, yawda deh mau gimana lagi kan kalau tuhan sudah berkehendak. Eaaaa

Gue pun terbangun dari tidur panjang gue, seperti yang di lakukan anak sekolah lainnya kalo sekolah, begitu pun dengan gue ngelakuin hal-hal mainstream tersebut. Setelah siap, gue pen berangkat di antar mama.

Gue baru kelas 11 gengs, masih rame-ramenya masa sekolah gitu.
Baru aja gue duduk melepas penat, seperti biasa Anya nyamperin. Anya temen sebangku gue sih, makanya dia nyamperin gue kan. Hehehe

DUD(E)-A // L.HWhere stories live. Discover now