5

43 6 4
                                    

Luke P.O.V

Setelah Calum pulang, gue pun memutuskan untuk tidur. Jujur gue ga bisa tidur nyenyak karna Alina nangis terus, mau ga mau gue harus jadi ayah dan ibu buat dia. Ga papa deh buat anak mah apa aja ok. Gue juga bangun pagi gara-gara Alina. Bisa nih Alina jadi alarm buat gue. Hehehe

Setelah bersiap-siap dan sudah memandikan Alina. Gue masih gugup kalo mandiin Alina, meskipun kadang di bantu bibi di sini. Gue pun bersiap-siap berangkat ke kantor dan Alina di titipin di rumah mom Liz. Yakali gue bawa bayi ke kantor. Sesampainya di rumah mom Liz, gue pun ngetok pintu dan muncul lah mom Liz tersayang.

"Mom, kaya biasa Luke nitip Alina ya?"

"Ok deh Luke. Hati-hati di jalan."

Setelah menyerahkan Alina ke mom Liz. Gue pun melanjutkan perjalanan ke kantor. Pas sampai kantor, gue pun langsung di sapa sama karyawan lain. Gue cuman senyum simpul dan menuju ke atas yang mana bukan lain ruangan kerja gue.




















Skip















Ga terasa udah siang aja. Sebelum makan siang, gue nelpon mom Liz dulu buat memantau Alina.

Bunyi nada sambung pun terdengar, ga lama mom Liz pun ngangkat telponnya.

"Ya, ada apa Luk?"

"Alina gimana mom?"

"Baik-baik aja koq. Oiya nanti sore mom mau ngajak Alina jalan-jalan boleh kan?"

"Boleh mah, tapi jangan lama-lama ya. Mom, Luke pengen makan siang dulu ya. Nanti Luke telpon lagi."

"Ok deh."

Gue pun turun ke bawah dan menuju restoran di tempat biasaya gue makan siang. Bukan, bukan tempat biasanya yang istemewa. Cuman akhir-akhir ini gue sering makan di sana karena kalo gue makan di tempat special yang biasa gue tuju sama dia, gue bakal flashback. Anggap aja gue menghindar. Tapi emang mudah ya move on gitu aja? Ga kan. Setelah selesai makan siang, gue pun kembali ke kantor karna masih ada urusan yang belum selesai.
Belum ada jam 3 sore kerjaan gue dah selesai. Gue pun memutuskan untuk istirahat sejenak, tiba-tiba terlintas di benak gue kalo misalnya gue ikut jalan-jalan sama mom Liz dan Alina. Hitung-hitung gue butuh refreshing. Gue pun nelpon mom Liz lagi dan bilang mau ikutan jalan-jalan juga. Ga berselang lama telpon pun di angkat.

"Ma, Luke ikut jalan-jalan ya."

"Lho emangnya kerjaan kamu dah selesai?"

"Udah kok, barusan."

"Ok deh. Di tunggu ya."

Gue pun bergegas cepat balik ke rumah buat ganti baju bentar, setelah itu gue pun langsung menuju rumah mom Liz. Setelah sampai, terlihat lah mio Liz yang duduk di kursi teras rumah sambil ngegendong Alina.

"Mom!"

"Eh Luke. Udah siap."

"Yuk, langsung aja."

"Mom, mau kemana nih?"

"Ke mall aja kali ya. Sekalian liat-liat baju buat Alina."

Gue pun menyetujuinya. Sesampainya di mall dan liat-liat baju buat Alina. Karena bajunya bagus-bagus semua, jadi gue pun beli semuanya. Ga semuanya cuman beberapa yang pas doang. Hehehe

"Luke, kamu banyak banget beli baju Alina?"

"Ga papa mom , sekali-kali."

Mom pun hanya mengelengkan kepalanya.

DUD(E)-A // L.HWhere stories live. Discover now