chap 7

5.9K 259 2
                                    

Author pov

Tiba tiba ada seseorang yang masuk ke ruang musik , namun prilly tidak menyadari kehadiran orang tersebut,  orang tersebut tertegun dengan suara maupun arti dari lagu yang dinyanyikan prilly, kemudian orang tersebut mengalungkan sepasang lengan kekarnya di leher prilly membuat sang empu kaget,  karena sedari tadi prilly tak menyadari jika ada seseorang yang masuk ke ruangan musik selain dirinya.

Kemudian orang tersebut berbisik...

"Lanjutin aja  jangan hirauin gw ,  gw  ingin lo  tetap bernyanyi , biarin kayak gini untuk beberapa saat saja"bisik orang tersebut yang suaranya tak asing di telinga prilly , siapa lagi kalau bukan ali

Prilly pun melanjutkan latihan menyanyinya yang tadinya terhenti karena ada yang memeluknya dari belakang.

이제난혼자가아닌거죠
ije nan honjaga anin geojyo
Aku tidak sendirian sekarang
그자리에서오늘나에게온그대만이
Geu jarieseo oneul na-ege on geudae mani
Di tempat itu hari ini, hanya kau datang kepadaku

그대만나의전부인걸요
geudaeman naui jeonbuingeolyo
Hanya kau segalanya bagiku
이사랑후엔난잘모르겠어요
I sarang huen nan jal moreugesseoyo
Cinta setelah ini, aku tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi

아주어린아이가항상그러하듯이
Aju eorin aiga hangsang geureohadeusi
Seperti apa anak-anak lakukan
더가까이더따스히안아줄래요
Deo gakkai deo ttaseuhi anajullaeyo
Kau akan menghangatkan aku terus sekarang?

더가까이
deo gakkai
Lebih dekat

더따스히
Deo ttaseuhi
Hangat

안아줄래요
Anajullaeyo
Maukah kau memelukku?

Prilly pun akhirnya menyelesaikan latihannya tanpa ada masalah, ia berusaha mati matian menahan blushing di pipinya,  karena ali memeluknya dari belakang dan meletakkan dagunya di pundak prilly, menyebabkan jarak antara wajah ali dan prilly sangat dekat.

Prilly pov

Kemudian gw pun langsung ngelepasin tangannya ali dari leher gw dengan pelan pelan , jujur gw rdak deg degan tadi gimana enggak orang ali tiba tiba meluk gw dari belakang gw aja nggak tau kalau ali  kesini , jelas gw kaget plus deg degan. Kemudian gw pun langsung berhadapan sma ali.

Tpi ali langsung narik tangan gw dan meluk gw dari depan, nih anak aneh kenapa tiba tiba meluk gw dari tadi, nggak biasanya nih anak kyak gni biasanya kan njelek njelkin gw atau nggak nih anak ngganggu gw.

"Prill,  gw mohon sebentar aja kyak gni"bisik ali untuk kedua kalinya di telinga gw

Nih anak tambah aneh aja,  nih anak kepentok bola basket mungkin jadi kayak gni.

Author pov

Prilly dan ali pun tetap dengan posisi berpelukan namun prilly tidak membalas pelukan ali,  ia hanya diam memikirkan mengapa ali seperti ini. Ali maupun prilly tidak menyadari jika ada sepasang mata yang melihat adegan pelukan mereka.

Akhirnya ali pun melepaskan pelukannya,  sungguh aneh bagi prilly karena tak biasanya ali seperti ini.

"Li lo knapa sih kok tiba tiba meluk gw,  mana lo habis main basket lgi ihhh baju gw bau kringat lo nih iiuwww"ujar Prilly mengeluh ke ali

"Heh sekalipun gw keringetan gw ttep wangi , nggak akan bau "bales ali sewot

"Yehh lo malah bangga banggain diri lo,  dimana mana kalau orang abis olah raga ya kringetan pasti baunya busuk tau nggak ada yang wangi opini lo kali kalau lo wangi buktinya lo bau busuk "ujar prilly sambil menutup hidungnya beruntung di ruang musik itu terdapat Ac jadi suasanya sejuk

Ketua Osis Vs Ketua Basket ( Revisi )Where stories live. Discover now