WARNING! ⚠

33.9K 1.2K 15
                                    

!! Bacaan mengandung unsur ke-typo-an tingkat tinggi !!

10Q

HAI! Gue author kelas sableng! mau cuap-cuap dikit, mmm, atau mungkin banyak.

jadi gini, kalian, untuk semua readers yang udah baca cerita gue, pokoknya makasih. apalagi yang nge vote sama nge comment. Gue rasa antusias ketika kelas sableng! yang gue tulis waktu senggang saat bosen ini banyak yang baca. pokonya, sekali lagi masih ya!!!

oh, gue mau nyampein :

1. Alur KELAS SABLENG! yang ga jelas.

iya, gue tau, bahwa alurnya tuh kurang padet. kurang berisi. kurang lucu. yah, pokoknya kuranglah. Namanya juga cerita waktu senggang, tapi gue makin antusias saat banyak yang baca. tapi, gue udah berusaha biar cerita ini disukai. menyisipkan beberapa peristiwa lucu yang gue alamin sendiri di dunia nyata. Saya sendiri masih SMP (2016/2017) kelas IX. Makin sibuk deh. tapi akhirnya bisa nyelesaiin ini juga.

alurnya gajelas, karena gue ini masih penulis amatiran.. saat ada waktu, pasti bakalan gue edit lagi biar makin jelas ceritanya. jujur, gue sendiri merasa cerita ini MEMANG ada yang kurang. kadang terkesan garing atau ga lucu. yah, untuk itu gue minta maaf.

2. Cover

cover yang dibuat gue juga amatiran. Gue suka ngedit. tapi ngedit yang dasar-dasar aja.

untuk cover yang dulu, gue tau itu kayaknya colourful banget. kalian suka ngga? untuk yang sekarang, gue bikin lebih fresh, saya bikin lebih rapih. :)

3. PRIVATE cerita. [Untuk sekarang ngga gue private]

Cerita ini bakalan gue private untuk beberapa part. tenang, ga semua part kok. Tapi, bagi kalian yang mau baca, biar ngerti alur (entah ada guna atau ngga) bisa follow gue duulu. kemudian dibaca ceritanya.

kenapa? cerita gue TIDAK PERNAH di publish di website manapun selain di Wattpad. dan, sama sempet kaget ngeliat cerita gue ada di mirror site gitu. Gue mau nangis rasanya pas tau itu. Gue bingung, padahal ranting KELAS SABLENG! ini masih tergolong kecil. dan gue bener-bener sedih. Gue ngga ngerti jalur pikiran si pembuat mirror website itu. http://truyenfun.com/kelas-sableng.225431203.html <-- itu website yang mirror cerita gue. Ngga tau sih, masih ada atau ngga. Pokoknya web itu pernah nyalin cerita gue.  Heran, cerita hancur kayak gini kok ada yang di sebarin di salin gitu, hahah, cerita gue kan ga bagus. B aja, ya ngga?

Bukannya gue alay, atau berlebihan ya.

maaf karena gue harus meng-private beberapa cerita demi keamanan dan kenyamanan. pasti kamu bakal kesel, sedih, marah dong kalo karya kamu dicolong dan disalin orang lain? Bukan karena gue mau nambahin followers saya. bukan. Gue juga  ga peduli berapa followers gue, Yang penting kenyamanan pembaca saat baca cerita gue tuh gimana.

Gimana? Gue ga maksa kalo kamu ga mau follow gue karena suatu alasan. Gue juga maklum dan kalian punya hak.

Dan, lagi-lagi gue mikir. Gue nulis cerita ini buat apa sih? Mungkin alasan pertama itu, untuk senang-senang. Lalu menghibur orang lain.

Jadi, sebagai apresiasi kalian terhadap cerita yang gue buat, gue mohon, vomment ya,atau minimal vote. Karena, walaupun cerita ini udah selesai, gue ngerasa dihargai. Maaf, bukannya baper atau apa, yah, cuma ingin dihargai kok. Gue ngga maksa lo semua nurutin kemauan gue kok. Hehehe😂

cara agar bisa melihat cerita yang gue publish secara lengkap, adalah dengan cara :

1. follow akun ini @kcapitalism

2. hapus dari library dulu untuk sementara.

3. add lagi cerita gue untuk masuk ke library lo.

4. yups, lo bisa baca cerita gue dengan nyaman plus lengkap.

maafin gue yang ngomongnya lontar-lantur gini. Karena, lama-kelamaan makin serius yang dibahas, hehehe.

regard,

KEISHA AZMIARTI

Kelas Sableng! ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora