Happy B'Day Naru-chan

5.3K 464 48
                                    

[ D I S C L A I M E R S ! ]

Naruto dkk belongs to Masashi Kishimoto. Ini hanyalah cerita fiksi penggemar yang di buat oleh @Msdrei69. Cerita ini tidak bermaksud menjelek atau menjatuhkan karya original, tapi murni hanya untuk menghibur para penggemar.

[ P E R H A T I A N ! ]

Cerita ini mengandung konten BxB/Boys Love dan diperuntukkan hanya untuk komunitas pembaca dewasa yang meminati tema sejenis. Bijaklah dalam memilih bahan bacaan. Dilarang keras plagiat, mengopi, menulis ulang/rewrite/remake atau mengadaptasi cerita ini dalam bentuk apapun.

Happy B'day Naru-Chan

Pair : Sasuke x Naruto

Rating : Remaja

.

.

.

Di kamar yang serba berwarna orange dengan banyaknya miniatur dan boneka rubah, terbaring seorang anak kecil berusia 6 tahun dengan rambut secerah matahari dan manik saphier yang masih terpejam di selimut tebal orange miliknya. Uchiha Naruto namanya.

Cahaya matahari pagi yang masuk disela-sela gorden jendela membangunkan Naruto dari tidur yang nyenyak. "Hmmm" erang Naruto ketika baru terbangun dari tidurnya sambil mengucek matanya. Naruto menoleh disebelahnya dimana biasanya 'dia' terbaring.

"Tidak ada?" guman si Naruto kecil pelan. Seperti kebanyakan orang yang baru bangun tidur, Naruto meregangkan badannya bersiap bangun dari kasur. "Mungkin sudah di luang makan." lanjut Naruto kemudian masuk kekamar mandi yang ada di kamarnya, mencuci muka dan sikat gigi kemudian bergegaslah ia turun menuju ruang makan. iya,kamar Naruto terletak di lantai dua.

Naruto berjalan dengan riang menuruni tangga dari mansion yang serba putih itu. Sangat berbeda dengan kamarnya yang serba orange khas anak-anak. Sejauh mata memandang, mansion tersebut didominasi warna putih dengan hiasan minimalis modern. Begitu sampai di lantai dasar, Naruto menatap heran dengan keadaan di sekitarnya yang terlihat sepi dari biasanya.

"Eeh? Mana yang lain? Kakak-kakak maid tidak ada, Sasu-nii juga tidak ada."

Sasu-nii yang dicari oleh Naruto adalah Uchiha Sasuke, orang yang menjadi pendampingnya semenjak Naruto lahir. Mengingat perbedaan usia mereka yang berbeda 11 tahun, semejak pertemuan mereka setahun lalu sampai sekarang, Naruto masih memanggil Sasuke dengan embel-embel nii-san di belakangnya. Menurutnya tidak sopan jika langsung memanggil nama Sasuke secara langsung.

Karena merasa heran kemana semua orang pergi, Naruro pun memutuskan untuk mencari sekeliling mansion. Namun selama hampir 2 jam Naruto berkeliling di mansion, ia tidak menemukan seorang pun yang dicarinya. Baik Sasuke dan para pekerja lainnya.

Merasa dirinya hanya sendiri di tempat sebesar itu, Naruto mulai merasa takut. "Sasu-nii dimana? Nalu takut sendili.. jangan tinggalkan Nalu..hiks..hiks.." Naruto kecil pun mulai menangis, ia tetap berjalan mencari orang-orang sampai ia tiba di halaman belakang.

"Happy B'day Naru-chan."

Suara bariton tersebut menghampiri gendang telinga Naruto. Suara yang sangat ia kenal, "Sasu-nii?"

"Happy B'day Naru-chan!" susul sorakan para maid yang berada di belakang Sasuke.

Mereka membawa banyak sekali kado dengan berbagai warna, serta balon yang berwarna-warni dan dekorasi ulang tahun lain nya. Naruto kaget melihat mereka dan segala hal yang ada didepannya. Semua orang yang ia kenal juga ada di sana. Benar juga, Naruto baru sadar dari tadi ia hanya mencari mereka di mansion tapi belum melihat ke halaman belakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happy B'Day Naru-chan [ONESHOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang