Untuk Kamu

78 0 0
                                    

Kurang lebih 2 tahun yang lalu,kelas 8.
Kelas dimana semua keajaiban ini terjadi, dimana aku mendapat cinta pertamaku,
cinta pertama yang belum bisa aku lupakan sampai sekarang.
2 tahun yang lalu aku belum kenal sama sekali sama kamu, tapi aku inget kita berkelompok di kelas dan disitulah aku berkenalan denganmu (kurasa).
Saat itu kamu belom tahu nama aku, kamu baru tau ada aku di sekolah ini.
Dan ternyata saat kelas 7 kita pernah bertabrakan didepan tangga dan aku tidak meminta maaf padamu (haha, aku pikir kamu orang yang galak).
Namun semakin berjalannya waktu kita saling mengenal sesama.Awalnya kamu suka sama temen aku,tepatnya sahabatku.Kamu minta tolong aku untuk bantu kamu supaya dia suka kamu.Mulai itu kita semakin dekat lagi.Dan aku engga tau mulai kapan kamu chattin aku tapi aku ngerasa aneh banget karena kamu tiba tiba line bilang "hai imut".
Anehnya aku gak tau kalo kamu mau deketin aku saat itu, aku malah seneng ada cowo yang puji "imut". Maklum lah gapernah dipuji cowo hahah.
Kemudian aku inget banget saat kamu beliin aku boneka bertuliskan "Your smile makes me melt", beliin aku beberapa kotak Choki-choki dan setiap pulang sekolah kamu sapa aku. Kamu juga sering beliin aku cokelat padahal aku udah gendut banget haha.Disitu aku uda mulai ada perasaan buat kamu tapi aku gak tau gimana rasanya suka, sayang bahkan cinta.

Saat itu aku tahu kamu suka aku dari temen aku pertamanya yang suka kode-kode gakjelas gitu hahahah lalu kamu sendiri yang mengungkapkan ke aku. Aku gainget tanggal atau bulan berapa yang aku inget di hari Rabu.Kamu nanya ke aku "Lu suka sama siapa?" aku bales aja "Gaada" karena emg aku belum pernah suka orang.Lalu kamu bertanya beberapa kali lagi sampai aku bingung dan temenku membisikan aku, "Bilang aja , sampe kapan lu mau nanya gini terus" yauda aku bilang gitu juga lalu aku belom ngerti alias ga connect pas kamu bilang "Sampe lu sebut nama gua". Aku bingung sih sebenernya tapi temen-temen kita semua cie-ciein kita.Jadi aku ke toilet aja dan pas di toilet aku nanya ke temen aku maksudnya apa, dan aku baru ngerti. Aku belom pernah disukain cowo selama di SMP (belom ada yang memberi pernyataan suka kayak gitu).Jadi aku kaget banget dan aneh deh kamu kenapa suka sama aku yang gendut, jelek , kata kamu sih kayak babi ya wkwkwk. Lalu aku inget saat-saat dimana aku selalu ngehindarin kamu karena setiap aku salting depan kamu, kamu itu gayanya cool banget dan kamu ga salting kayak aku salting jadi aku malu dan takut kamu ilfeel. Tapi tanggal 19 Januari aku mau ekskul fotografi, aku dibawa temen temen aku ke Parkland katanya Jennifer & Christina mau di tembak disitu.Ternyata mereka pinter banget. Christina dikasih tau mau nembak aku dan Jennifer, sedangkan Jennifer dikasih tau mau nembak aku dan Christina.Disaat itu tuh pada call gajelas di mobil pas aku tanya kenapa semua temen aku marah marah ke aku. Aku bete banget, aku sebel dan aku udah mau nangis. Sampe- sampe di sana aku gatau apa-apa karena udah ga mood aku juga udah bodo amat, aku gak peduli.Ternyata ada mawar dan aku disuruh ikutin mawarnya dan didepan ada kamu. Aku uda ada feeling aneh, ternyata bener kamu nembak aku jadi hts. Iya aku gaboleh pacaran dan kamu sabar banget masih mau sama aku padahal kita cuma bakal bisa sebatas HTS(Hubungan Tanpa Status).Pasti orang bingung kenapa hts aja harus nembak- nembak segala kayak orang pacaran.Tapi aku ngerti kalau kamu ingin kasih aku pengalaman dan kamu ingin coba jadi cowo romantis ke aku.

Aku terima kamu saat itu, aku sebenernya mau peluk kamu tapi emg bener kata kamu. Aku belom siap. Saat semua temen aku suruh peluk, aku emg mau peluk kamu tapi aku ga siap karena aku masih polos banget. Lalu hari hari kita lewatin. Saat hari ke-10 kita "hts" aku ngerasa emg aku belom siap sama cowo, aku belom bisa deket sama cowo, aku ngerasa aku belom boleh sama mama aku deket sm cowo jadi aku udahin kamu. Disitu aku tau kamu kecewa banget, kamu sedih, kamu marah.
Aku minta maaf banget. Dan sejak itu kamu membenci aku.Sekitar sebulan kemudian aku menyesal , aku kangen sama kamu. Aku butuh kamu. Tapi aku gabisa sama kamu karena kamu udh benci sama aku, kamu gak bakal kasih aku kesempatan lagi.

Aku masih berusaha. Aku bahkan mengikuti kamu main game  agat bisa deket sama kamu.Kamu inget ga aku main Growtopia waktu itu?Sebenarnya itu semua aku lakuin supaya aku bisa ngehabisin waktu aku bareng kamu.Aku chattin kamu hampir setiap hari sampai akhirnya kamu bisa membuka hati kamu lagi dan aku bisa bersama kamu lagi.Tapi aku ragu. Kamu bilang ke temen kamu kalo kamu mau balas dendam mau putusin aku. Aku ga pernah masalah kalau kamu mau putusin aku , tapi jangan mainin perasaan aku. Disitu aku salah besar. Saat kamu minta aku percaya sama kamu, aku engga. Aku percaya kata temen temen kamu, aku salah. Setelah sebulan kita ngejalanin hubungan untuk ke 2 kali nya.Dihari monthversary kita kamu bahkan ga ucapin ke aku. Kamu gainget, kamu cuek. Kamu bahkan nembak aku cuma dari chat. Aku udah gabisa nerima perlakuan kayak gini kalau aku masih lanjutin. Kita kayak strangers atau seperti orang yang tidak mengenal satu sama lain dan kamu gapernah chat aku.Yaudah tepat sebulan itu aku udahin kamu(walaupun kamu gatau kan itu tepat sebulan karena kamu gainget).
Lalu penyesalan ke dua kali aku rasakan lagi. Aku gak mau ngejar kamu lagi. Aku udah cukup lelah dengan semua ini, walaupun aku belom berpindah hati,aku masih sayang kamu, tapi aku gak akan ngejar kamu lagi. Itu janjiku. Setelah itu aku bersama beberapa lelaki lain. Ya hanya untuk pelampiasan karena aku gak bisa ngelupain kamu. Akhirnya setelah setahun kita ga bersama, aku mendapat pesan dari kamu di line.
Kamu sapa aku dan aku senang banget. Kamu gak tau betapa senangnya aku, betapa aku gabisa berkata kata sampai aku, aku gatau aku gabisa ungkapin rasa apa yg aku rasain saat kamu sapa aku.
Aku balas aja dan kita terus chat dan aku tau ternyata kamu mau chattin aku itu kamu bingung banget mau ngomong apa, mau ngomongin topik apa sampai kamu tanya temen temen kamu. Aku makin senang lagi dan akhirnya ya kita deket lagi. Aku ga menyesal deket sama kamu saat itu. Di prom kamu ikutin aku terus, di graduation kita foto bareng dan itu foto pertama kita di polaroid, kamu temenin aku juga. Aku makin sayang sama kamu. Aku yang belom berpindah hati ini malah makin sayang. Akhirnya kita melanjutkan hubungan kita yang telah hancur. Dan hubungan kita berjalan selama sekitar 3 bulan dan kita sempat ada masalah karena aku anggap kamu teman dekat dan yang aku maksud itu teman dekat yg spesial. Kamu bukan pacar aku, kamu bukan cowo aku. Kamu spesial buat aku. Tapi kamu mendengarnya berbeda. Dan untuk sekali lagi hubungan kita hancur. 2 hari setelah itu aku jelasin ke kamu semuanya dan kita baikan dan memperbaiki hubungan. Dari situ aku berpikir. Ini terakhir kalinya, aku gamau kehilangan kamu lagi, aku gamau sia siain kesempatan ini. Tapi aku sia-siain kamu. Kamu yang selalu cariin aku, chat aku, sapa aku, kamu yang selalu ketawa bareng aku. Aku kira dengan aku cuek aku bisa "cepet moveon" kalo kita udahan nantinya. Tapi aku salah, aku malah makin sayang dengan apa yang kamu lakuin ke aku. Aku gak bisa lupain apa yang kamu lakukan
ke aku, betapa pedulinya kamu sama aku, betapa sayangnya kamu sama aku.Sampai akhirnya aku tidak berpikir panjang,aku gak bisa nerima sifat-sifat kamu yang aku gak suka dan akhirnya rusak lagi hubungan kita. Aku gak mau menyesal lagi. Aku harus fokus belajar di SMA , aku harus belajar melupakan kamu. Belajar untuk melupakan kamu dan belajar untuk masa depanku.Kurasa aku sudah bisa merelakan kamu sekarang :)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 11, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Untuk KamuWhere stories live. Discover now