chapter 16

5.2K 217 7
                                    

esapov

lion sudah menyusun rencana untuk membatalkan pernikahan altar ,lion menceritakan semuanya padaku, dan yang membuat ku terkejut bahwa aku adalah raingkarnasi dan yang kedua lion dan altar sudah hidup beribu tahun, lion juga pernah bilang dahulu di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lion sudah menyusun rencana untuk membatalkan pernikahan altar ,lion menceritakan semuanya padaku, dan yang membuat ku terkejut bahwa aku adalah raingkarnasi dan yang kedua lion dan altar sudah hidup beribu tahun, lion juga pernah bilang dahulu dia pernah terbakar di kastilnya namun dia tidak mati melainkan hidup abadi sampai sekarang. dan sekarang aku sedang duduk di teras rumah ku menatap bulan dan bintang yang menyinari dunia ini , hingga seseorang datang , yang tak lain adalah lion.

"sedang apa kau di sini? ini sudah malam dan besok akan menjadi hari yang melelahkan"ucap lion.

"aku sedang memikirkan hari esok,berjanjilah agar kau datang menolongku, aku hanya ingin bersamamu"jawab ku pada lion. lion langsung mendekat dan merangkul ku di dalam pelukannya.


"tentu aku pasti datang untuk menjemputmu, aku tidak akan membiarkan mu menjadi miliknya, kau hanya milikku hanya aku". jawab lion dan membuat ku tersenyum, aku memeluknya erat hingga dia membalas pelukanku.


"lion aku mencintaimu" ucapku

"aku.juga.mencintaimu" jawab lion sambil menekan setiap kata-kata yang iya ucap.


tiba-tiba betty datang sambil tersenyum kerah kami,betty datang membawa berita paling baik untuk kami, dia bilang dia sudah memberitahu semua kalangan vampire untuk membantu ku dan lion membatalkan pernikahan altar dengan ku.


"aku sudah memberitahu kalangan vampire mengenai kejadian ini, jadi besok mereka akan datang. " ucap betty

"terimakasih kau sudah menolong kami bet" jawab lion, dan betty hanya tersenyum  menangapinya. betty pun pergi dari sini karna dia ingin cepat-cepat pulang, dia ingin mengisi penuh tenaganya karna besok bakal ada perperangan.

akupun menyuruh lion
untuk pulang, awalnya dia menolak namun karna ancaman dariku lion langsung pamit untuk pulang.


setelah semuanya pergi ntah kenapa aku merasakan tubuh ku sedikit lemas dan hinggha aku merasakan tubuh ku sudah melayang dan ntah kenapa aku langsung tertidur dan tak merasakan apapun.


Author pov



pagi harinya esa terbangun dari tidurnya, setelah kesadaranya kembali ia merasakan dirinya berada di sebuah kamar yang tak lain adalah kamar milik altar. hingga maid datang menghampirinya.

"semalam tuan altar yang membawa anda ke tempat ini"ucap maid itu sambil tersenyum.


"oh , lalu dimana dia sekarang ?" tanya esa


"baiklah, lebih baik kau keluar aku ingin bersiap-siap" ucap esa. sang pelayan langsung mengangguk dan pergi meninggalkannya.

"ku harap kau cepat lion"  ucap batin esa.

Vampire And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang