chapter 4

1.3K 86 0
                                    

1 minggu sudah aku bersekolah disini, tapi aku masih belum memilih eksqul sama sekali, tiba tiba ada yg memanggil ku, "taehyung-ah, waeyo ??" Tanya jimin pada ku.
"Aku bingung jim, aku belum memilih ekswul sama sekali," jawab ku kepada jimin.
"Oh bagaimana kalo kamu ikut eksqul dengan kita saja tae," tawar jimin pada ku.
"Hmm?? Eksqul apa itu jim?"
"Dance, dan nyanyi tae, sudah ikut saja, nanti sore sepulang sekolah aku akan jemput kamu di kelas mu tae. Okee nanti sore kita ada latihan, di grub kita ada jin hyung,namjon hyung,j-hope hyung,suga hyung, dan juga jungkook."
"Hmm, baik lah. Nanti sepulang sekolah kau aku tunggu di kelas ne."
"Okee, ya sudah ayo ke kelas, sudah bel masuk." Ajak jimin pada ku.
"Ayo".

.
.
.
.
.
.
.
Jungkook POV

Perasaan apa ini, kenapa aku mulai tertarik dengan 'dia' di saat aku melihat dia dengan jin hyung, kenapa aku merasa cemburu di saat jimin dekat dan akrab dengan 'dia' kenapa aku tidak suka saat dia dekat dengan orang lain ? Kenapa aku merasakan sakit di saat dia tersenyum kepada orang lain  bahkan aku belum berkenalan dengan dia secara resmi, kenpa?kenapa?dan kenapa? Aku ini.

at ruang dance.
hari ini aku sangat lelah dan tak bersemangat sama sekali latihan, tapi sahabat sahabat ku memaksa ku untuk datang ke ruang latihan sore ini, katanya ada anggota baru yg akan bergabung dengan kita. 'Lalu apa urusannya dengan ku, kenapa semuanya harus hadjr, penting kah orang itu' itu yg aku pikirkan  saat Park bantet Jimin memaksa ku untuk datang.

ku langkahkan kaki ku menuju ruang latihan, saat aku masuk yg kulihat dalam ruangan itu hanya ada jin hyung , suga hyung , j-hope hyung , dan namjoon hyung, kemana si bantet itu pikir ku.

"Kemana jimin, hyung ?" Tanya ku pada hyung hyung ku.
"Katanya tadi dia akan menjemput anak baru itu." Jawab jin hyung.
Dan aku hanya ber 'oh' ria.
Saat aku mendudukan pantat ku ke sofa yg ada di ruang latihan tiba tiba pintu terbuka dengan kasar dan dapat kulihat pelakunya tak lain dan tak bukan adalah jimin. "Yakk jimin!,tidak bisa kah kau pelan pelan, ha !?" Omel suga hyung yg sedari tadi sedang tertidur di sofa di samping ku tiba tiba terbangun karna ulah jimin yg membuka pintu dengan sangat 'pelan'.
"Hehe mian hyung aku telat tadi anak ini tertidur di kelasnya, dan kau tau hyung dia sangat susah di bangun kan, bahkan lebih susah dari j-hope hyung." Celoteh jimin pada semua orang yg ada di ruangan ini.
Aku pun mengerutkan kening ku, 'anak ini?' Tanya ku dalam hati, dan saat aku lihat jimin tidak datang sendiri, aku membulatkan mata ku saat sadar siapa yg ada di belakang jimin. Dengan mata yg setengah terbuka, dan juga bibir yg di mengerucut kan. 'Ya tuhan selamatkan jantung ku ini, maniss sekali dia' monolog ku dalam hati.

"Loh tae" dan saat itu juga jin hyung menyadarkan ku dari pandangan ku yg memuja namja cantik itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc


Mian updatenya lambat, dan maaf juga kalo tulisannya banyak yg typo, maaf juga yg udah bikin kalian nunggu ya,aku lagi sibuk kerja , dengan cuman di kasih libur sehari jadi ga ada cerita yg lewat di kepala aku. Maafin aku yaa 😥

My Love Hyung ♥Where stories live. Discover now