chapter 6

1K 72 10
                                    

'Ya tuahan kenapa aku sebenarnya, kenapa perasaan ku aneh sekali semenjak bertemu dengannya'
.
.
.
.
Jungkook P.O.V

Latihan hari ini entah kenapa aku tudak semangat seperti biasanya, apa mungkin karna sekarang ada 'dia', entahlah aku juga bingung.
"Jungkook-ah bisa kemari sebentar" aiss kenapa jimin hyung memanggilku di saat seperti ini sih, mana ada tae-hyung di dekatnya, apa maksudnya coba,mau memanas-manasin aku apa -_-.
Tanpa menjawab panggilannya aku langsung menghampiri mereka dengan malas, tapi tunggu dulu, kenapa tae-hyung menunduk seperti itu, ahh ntah lahh, pikiran ku makain kacau kalau menyangkut namja 'manis' itu.
"Wae hyung?" Tanyaku dengan malas, dengan melirik sesaat kepada tae-hyung yg masih betah menunduk.
"bisa aku minta tolong jungkook-ah"
"Minta tolong apa hyung?
"Tolong ajarkan taetae dance dan vokal bisa ? Aku sedang sedikit sibuk, kasihan juga taetae dari tadi hanya melihat saja tanpa melakukan apa apa, apa kamu bisa mengajarinya kook??" Ucapnya dengan panjang lebar, eeuhh apa apaan panggilannya itu, -_- panggilan itu pantasnya bila aku yg memanggilnya seperti itu -_-.
Tapi apa tadi dia bilang, mangajarinya ?? Ini kesempatan ku untyk lebih akrab dengan nya.
"ne aku bisa mengajarinya hyung" ucap ku dengan senyum yg sangat tipis,
Dan aku pun melihat ke arah tae-hyung yg sudah menatap ku, bisa kulihat dengan jelas rona merah yg ada di pipinya. Maniss nya ya tuhan.
Aku pun memberi senyuman yg menurutku sangat tampan , #pedebangetlukook
.
.
.
.
Taehyung P.O.V
'Ya tuhan kenapa dia mau mengajari ku, dan apa itu kenapa dia saat tersenyum sangat tampan, ya tuhan aku ini kepana'
"Ayo tae-hyung kita mau mulai latihan sekarang atau besok saja ?" ucapnya dengan senyumnya yg masih ada di bibirnya.
'Sial kenapa dia sangat tampan, eomma, aku ada apa dengab taetae'
"A-ah, ter-terserah kau sa-saja kookie"
Sadar dengan apa yg barusan aku omongkan, aku langsung menutup mulut ku dengan kedua tangan ku, 'aahh apa yg aku ucapkan, kenapa aku terbata-bata seperti ini, dan apa itu kenapa aku memanggilnya 'kookie' aahh sial sial sial.'
Asik dengan dunia ku, aku tak sadar kalau jungkook sedari tadi melihat kearah ku.
"Yasudah sekarang kita keruangan sebelah saja ya hyung, biar kita bisa focus belajarnya hyung"
"Baik lah ayo" ucap ku sambil mengikutinya dari belakang.
.
.
.
.
.
'Jantung tae ya tuhan, kenapa seperti ini saat di dekatnya, apa tae punya penyakit yg serius?? Apa tae punya penyakit jantung?? Tapi tae tidak punya riwayat penyakit seperti itu, aaaaa eommaaa taetae tidak mau mati sekarang, aaa eomma bagaimana ini eomma apa yg harus tae lakukan, gimana kalau tae beneran punya penyakit yg seriuss, aaa besok pokoknya aku harus kedokter supaya tidak terlambat, tae belum mau meninggal eomma, tae belum pernah pacaran, tae belum pernah ciuman, bagaimana kalau tae meninggal penasaran dengan apa rasanya pacaran eomma, tae ga mau mati muda eomma, aaaaa eeooommmaaaaa' kth
.
.
.
.

'Ya tuhan aku benar-benar jatuh cinta pada makhluk manis di sampingku ini, ya tuhan semoga pilihan ku tidak salah, aku benar-benar mencintainya tuhan' jjk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.

My Love Hyung ♥Where stories live. Discover now