Chapter 15

4.5K 241 28
                                    

Suho keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah rapih, saat suho mandi, lay memasak untuk suho di dapur. Suho menghampiri lay yang sedang memasak untuk nya dan setelah beberapa saat mereka makan. Setelah selesai semua, mereka pergi menuju bandara dan mencari keberadaan hyuna. 

tak lama kemudialay melihat hyuna, hyuna terlihat sedang mencari seseorang,  lay da suho menghampiri hyuna dan meyapa nya

"annyeong hyuna"

"annyeong oppa, ada apa kau ke sini oppa?"

"aku dan suho gege kesini untuk bertemu dengan mu"

"benarkah?"

"iya, aku dan lay kesini untuk menghampiri mu, aku minta maaf karna tidak bisa berangkat bersama mu ke amerika, aku ingin melanjutkan kuliah ku bersama lay di korea, tidak apa kan kalau kau sendiri kesana?"

"aku tidak apa, aku merasa bersalah pada lay oppa karena telah merebut mu dari lay oppa, maafkan aku lay oppa"

"tidak apa, aku berterima kasih karna selama suho  hilang ingatan, kau yang menjaga nya  kau sudah ku anggap seperti yeodongsaeng ku, gomawo hyuna"

"ne oppa, sudah waktu nya untuk pergi, aku tidak akan pernah melupakan kebaikan mu lay oppa"

"ne annyeog"

"anyeong"

hyuna pergi menuju antrian, lay dan suho kembali ke mobil nya, suho mengajak lay pergi sungai han untung mencari ketenangan disana. sempai nya di sungai han, mereka berjalan di pinggiran sungai han dengan bergandengan tangan seperti pasangan lain.

mereka membuat pasang mata iri dengan  mereka, bergandengan tangan dengan damai dan mengelilingi sungai han. 

"yixing" panggil suho

"apa ge.."

"tidak, hanya igin memanggil"

"baiklah..."

"yixing"

"hmmm...."

"kenapa saat aku amnesia kemarin, aku merasa ada yang kurang jika tanpa mu"

"gombal kau ge...(?)"

"ani... jinjja, aku merasa kalau ada yang kurang, tetapi saat di dekat mu walau pun kita berdekatan, aku merasa kalau tidak ada yang kurang atau bisa di bilang lebih lengkap dan merasa tenang"

lay hanya melihat suho dengan senyuman manis khas lay dan suho membalas senyuman itu. suho mendekatkan wajah nya pada lay, lay hanya diam dan menatap suho heran, suho semakin mendekatkan wajah nya, lay memejamkan mata nya dan setelah sadar lay mendorong bahu suho, suho kembali sadar dan merasa malu. 

"apa-apaan kau ge... ini tempat umum, kau ingin membuat orang-orang yang ada di sini melihat kita berciuman... hmm...?"

suho hanya diamtidak menjawab lay, dan menarik lay kedalam mobil. setelah di dalam mobil, suho membawa lay kembali ke rumah nya dan sesampai nya di rumah, lay di gendong ala bridal style oleh suho menuju kamar nya. lay sempat menolak nya tapi apa daya, tenaga suho lebih kuat di banding lay, lebih baik lay mengalah dari pada harus jatuh.

suho menutup pintu lalu mengunci nya, suho menaruh lay  di atas kasur dan menindih nya.

"yixing, aku sudah menahan ini sejak tadi malam, tidak apa kan kalau aku melakukan nya sekarang?"

"tapi ge, kita belum menikah, bagaimana kalau nanti hamil? kau tau kan aku ini bisa hamil?"

"aku tau, aku akan merencanakan pernikahan kita secepat nya bagaimana?"  

"tapi ge... aku masih ingin melanjutkan kuliah ku hingga sarjana, bolehkan?, tinggal menunggu sekitar tiga bulan lagi? bagaimana?"

"baiklah..." jawab suho dengan wajah kecewa.

"ayolah ge.. jangan seperti itu"

"hmm..." jawab suho dengan senyum terpaksa nya.

"baiklah aku kalah, kau boleh melakukan apa pun pada tubuh ku tapi kau harus ingat kalau aku akan melanjutkan kuliah ku hingga aku sarjana walau pun aku hamil nanti,aratji?"

suho mengangguk dan tersenyum bahagia pada lay, lay melihat kalau suho itu sangat manja dan menyebalkan tapi lay sangat sayang pada nya, sore itu lay dan suho melakukan something (you know what i mean :v) 

A/n

END.... 

mau ada epilogue nya atau enggak, kalo mau coment dan tag shinsyaheu_12 ya kalo enggak ya gak usah tag atau  coment, kamsahabnida udah mau baca cerita gak jelas dari author, maaf kalo banyak yang typho atau semacam nya. maaf juga kalau update nya agak lama soal nya author udah kelas sembilan jadi banyak tugas dan sedikit susah buat nyeimbangin wattpad sama tugas. 

KALO MAU EPILOGUE NYA COMENT YA AND TAG shinsyaheu_12

-----------------------

Happy 2K readers ca ! -- ( From author somplak Hunnie_hannie88 )

Give Me Love (SuLay) BXBWhere stories live. Discover now