Misunderstood

285 41 7
                                    

Whistle Part 2 – Misunderstood

Main Cast

Jennie Kim as Kim Jennie | Nakamoto Yuta (中本悠太) as Nakamoto Yuta

Other Cast

BlackPink member and NCT 127 member

Special Cameo

Lee Taeyong as Lee Taeyong a.k.a namja berambut putih

Lee Min Hyun as Mark Lee as Mark a.k.a namja rambut blonde

Lee Dong Hyuck as Haechan a.k.a namja kaos putih dengan bendera Amerika

Moon Taeil as Taeil a.k.a namja human made t-shirt putih

Jung Yoon Oh as Jaehyun a.k.a namja dengan kaos belang hitam putih

Genre

Drama, Friendship, Fluffy | Triology - Sequel | Teen

Summary

"Byeonghwa kajja!! Aku menabrakmu jadi aku harus mengobatimu." namja itu mengemudikan mobilnya dengan kencang.

-000-

"Apa?? Apa tadi dia bilang, namanya Yuta? Jadi selama ini yang dia bilang belajar itu belajar dengan menjadi trainee di agensi SM Entertaintment??"

Jennie benar-benar tak tau harus berkata apa, jujur saja selama beberapa bulan ini ia benar-benar tak tau kabar teman Jepangnya. Ponselnya mati dan tak bisa digunakan kembali sehingga ia harus membeli ponsel baru beserta dengan mengganti nomornya. Ia segera membuka mesin pencari dalam ponselnya. Kini Jennie terlihat seperti seorang fans dadakan NCT 127, ia mulai mencari jadwal konser NCT 127 lengkap dengan jadwal fansign yang akan diadakan.

"Eonni? Kau mendadak aneh. Memangnya kenapa dengan orang itu? Kau mengenalnya?" Lisa memberanikan diri menanyai Jennie yang masih sibuk mencatat jadwal boy group yang baru beberpa saat lalu sukses melalui debut stagenya.

"Eung~ dia temanku yang berasal dari Jepang. Aku kehilangan kontak dengannya semenjak ponselku rusak." Jennie menjelaskan semuanya dan masih fokus mencatat.

"Eonni yakin besok akan melihat stage mereka di Music Bank?" Lisa kembali mengkhawatirkan Jennie.

"Aku harus memastikannya sendiri. Itu artinya aku harus datang kesana." Jennie bersikeras untuk tetap datang walaupun staff mungkin akan melarangnya.

"Kalau begitu bagaimana kalau kita besok pergi bersama dengan alasan menemui Sorn?" Lisa menawarkan solusi yang kemungkinan tidak akan menimbulkan masalah.

"Baiklah! Terimakasih Lisa." Jennie mengiyakan sembari memeluk magnaenya.

Sesuai jadwal yang telah Jennie lihat hari ini NCT 127 akan melakukan hot debut di acara Music Bank. Ia dan Lisa telah mempersiapkan diri dengan menggunakan pakaian yang akan menutupi identitasnya. Jennie memakai hoodie hitam dan masker dengan warna senada, sementara Lisa yang warna rambutnya sangat mencolok memilih untuk menyembunyikan rambutnya dibawah topi. Mereka tengah menunggu taxi yang mereka pesan untuk menuju gedung MNet.

Seperti yang telah Jennie perkirakan, ia harus mengantri banyak agar bisa masuk ke gedung MNet. Setelah mendapat sticker ia dan Lisa bisa memasuki gedung dan menunggu boy group itu datang. Beberapa saat kemudian keriuhan datang dari para fans, ternyata boy group yang akan tampil telah tiba dan menyapa fans mereka dengan fanservice dari atas panggung.

WhistleWhere stories live. Discover now