CHAPTER 1: NEW LIFE

8.2K 376 15
                                    

Sudah beberapa minggu member EXO menikmati hidup mereka yg baru di pulau Gwanmaedo. Awalnya mereka memang tidak terbiasa dengan semua kesederhanaan yg ada didesa terpencil dipulau tersebut, tapi lama kelamaan mereka terbiasa dan mulai menikmati hidup baru mereka. Bahkan kini mereka semakin mempererat hubungan persaudaraan mereka.

"SEHUNNNNIIEEEE!!!!" Teriak Baekhyun

"Nde, hyung?? Ada apa kau berteriak-teriak seperti itu?" Tanya Sehun menghampiri Baekhyun

"Kau tahu Sehunnie?? Hyung baru saja kembali dari laut untuk menangkap ikan" ucap Baekhyun bangga

"Jinjja?? Hyung menangkap apa??" Tanya Sehun antusias

"Aku menangkap banyak ikan tuna. Lihat ini!!! Aku hebat bukan??" Ucap Baekhyun sambil memamerkan ikan yg ia tangkap

"Woahh hyung sudah seperti nelayan sungguhan saja. Aku benar-benar kagum pada hyung" ucap Sehun sambil mengacungkan kedua ibu jarinya.

"Tentu saja, aku ada Byun Baekhyun nelayan terbaik yg ada di Gwanmaedo" ucap Baekhyun bangga.

Kyungsoo yg kebetulan baru masuk kerumah dari halaman belakang sehabis menanam tanaman tampak melihat apa yg Baekhyun bawa dari laut. Mata bulatnya langsung berbinar seketika saat ia melihat ikan tuna yg amat ia sukai.

"Sudahlah, sebaiknya cepat berikan ikan itu agar bisa segera aku masak" ucap Kyungsoo merebut ikan tuna yg masih segar itu dari tangan Baekhyun

"Yakk!!! Jangan membuatku kaget begitu, Kyungsoo-ah!!!" Gerutu Baekhyun

"Hyung, kenapa tanganmu kotor sekali? Kau habis melakukan apa hyung?" Tanya Sehun heran saat melihat tangan Kyungsoo penuh dengan tanah.

"Aaahh... itu tadi aku habis mencoba menanam wortel dihalaman belakang. Tidak apa-apa kan Sehunnie?" Tanya Kyungsoo

"Ohhh... nde, tidak apa-apa hyung. Apa hyung tidak jadi memasak ikan tuna itu? Bukankah sebentar lagi waktunya untuk makan malam?" Tanya Sehun

"Ohh yaampun... Aku sampai lupa... Baiklah, kalau begitu aku kedapur dulu untuk memasak ikan tuna ini" ucap Kyungsoo kemudian ia langsung beranjak menuju dapur.

Sehun tampak tersenyum bahagia karena kini ia sudah bisa berkumpul dengan semua hyungnya. Apalagi sekarang ini semua hyungnya sudah menerimanya dan menyayanginya pula.

.

.

Kini semua member EXO atau mungkin lebih tepatnya mantan member EXO sudah berkumpul diruang makan yg ada dirumah sederhana mereka.

"Apakah makanan ini semua buatan Kyungsoo hyung?" Tanya Kai

"Tentu saja, kau pikir siapa lagi?? Mana ada member lain membantuku untuk memasak" ucap Kyungsoo

"Aku membantumu kok" sahut Baekhyun

"Nde, kau membantuku menghabisi makanan, seperti tikus saja" gerutu Kyungsoo

"Sudahlah, sebaiknya kita segera makan saja. Aku sudah sangat lapar" ucap Suho

"Nde, ayo kita makan" ucap Xiumin

Member EXO memulai acara makan malam mereka dengan berdoa terlebih dahulu. Setelah itu mereka langsung menikmati makan malam mereka yg telah disediakan oleh Kyungsoo. Sungguh mereka sangat tergiur dengan makanan buatan Kyungsoo malam ini. Bahkan Baekhyun dan Chanyeol tampak saling berebutan makanan. Dan jangan lupakan Tao dan Kai yg makan dengan sangat lahap. Atau Jongdae yg saking lahapnya malah makan berantakan seperti bebek sungguhan, tentu saja hal itu akan membuat Baekhyun dan Chanyeol meledek Jongdae dan mengatainya induk bebek. Siapapun yg melihat member EXO sekarang pasti akan sangat iri dengan semua kedekatan dan tali persaudaraan mereka.

POOR MAKNAE 2 (COMPLETED)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن