SERENDIPITY SPECIAL PROMO!

58.7K 1.6K 337
                                    

Halo, selamat malam! Lama kita gak ketemu hehe. Setelah berbulan-bulan bergelut dengan revisi akhirnya naskah ini selesai juga dan berhasil diterbitkan. Big thanks untuk berbagai pihak di belakang layar yang sudah mendedikasikan waktu, dukungan, ide agar naskah ini cepat selesai dan dapat dibaca oleh berbagai pasang waktu. Terutama kepada Penerbit Inari yang bersedia menerbitkan naskah ini.

Banyak up and down-nya dalam penyelesaian naskah, dan jauh lebih mengocok perasaan dibandingkan dengan novel sebelumnya, karena di cerita ini lebih fokus dengan pergolakan batin dari karakter utamanya. Masih ingat kan, dengan Rani, Arkan, dan Gibran? :p

Semoga novel kedua ini bisa memuaskan dahaga kalian ya, semoga bisa menginspirasi, syukur-syukur bisa menghibur.

Soooo, BIG NEWSNYA ADALAH: SERENDIPITY RESMI DIBUKA  PROMO SPESIALNYA TANGGAL 11 NOVEMBER 2016, PUKUL 00.00.

Harga Rp

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Harga Rp. 89.000  (belum termasuk diskon 20% dan dapat Bonus TTD + Phonestrap) setelah kalian baca novelnya, nanti kalian bakal tahu kalau phonestrap ini benar-benar berpengaruh dalam ceritanya. Jadi, buruan ikutan spesial promo sebelum menyesal di belakangan (lebay) haha karena phonestrap ini tidak dijual alias bonus khusus untuk spesial promo aja. Kebetulan ada 1000 kuota yang tersebar di 29 toko buku online. Apa aja toko bukunya?

1. Owlbookstore

2. AliceIn_Shop

3. KupuKupuBuku

4. Book Laza

5. Agen Buku 015

6. Si Cyrill

7. Grobmart

8. Belanja Buku-Buku

9. Toko TM Indo

10. Al Bookstore

11. Yuk Beli Buku Ori

12. Buku Buku Laris

13. Gabriel Bookshop

14. Parcel Buku

15. Astha Yonx

16. Klasika Bookstore

17. Lestari Bookstore

18. Buka Buku

19. Booksaholics Indonesia

20. Suka Baca

21. Sale Novel

22. Buku Nagareboshi

23. Felly Bookshopp

24. Yes 24

25. Cinta Buku Bookshop

26. Buku Asyik

27. Bless Leaf 2789

28. Pengen Buku

29. Kota Buku Sumedang

YAP. Kalian bisa follow IG toko buku tersebut (Bisa cek di IG saya http://instagram.com/EriscaFebriani) kebetulan udah saya tag di tiap toko buku online untuk mempermudah kalian ikut PO. Promo spesial Periode I bonus TTD dan phonestrap berlaku dari tanggal 11-18 November 2016. Setelah itu bagi kalian yang seandainya nggak kebagian periode I, bisa ikut periode II di tanggal 25 November 2016-10 Desember 2016 (tapi, untuk periode II tidak kebagian TTD dan bonus phonestrap).

Oh iya, spesial untuk novel Serendipity, Penerbit Inari juga jual merchandise yang imut-imut banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oh iya, spesial untuk novel Serendipity, Penerbit Inari juga jual merchandise yang imut-imut banget. Ini terbatas dan hanya dijual di satu toko buku online yaitu owlbookstore (bisa langsung ke IG-nya aja kalau mau pesan). Ini merch-nya serius cute banget, jadi pengen beli semuaaa :""")

 Ini merch-nya serius cute banget, jadi pengen beli semuaaa :""")

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Q : Jadi, gimana sistem pembeliannya, Kak? Aku masih bingung.

A : Kalian bisa langsung menuju IG masing-masing toko buku online di atas atau langsung ke website mereka, dan baru bisa dipesan di pukul 00.00 tanggal 11 November 2016.


Q: Kapan bukunya ada di toko buku?

A : Kemungkinan di bulan Desember, mungkin pertengahan karena buku baru selesai cetak di tanggal 10 Desember.


Q : Launching novelnya di daerah mana?

A : Bandar lampung hehe, karena itu domisili saya, kebetulan jadwal kuliah lagi padet banget jadi menyesuaikan juga. Tapi doain semoga saya dapat kesempatan ke kota lain, yak!:D


Kalau kalian punya pertanyaan lagi, bisa komen di sini, InsyaAllah saya jawab. Oke see ya! Selamat berburu novel Serendipity AND ONCE AGAIN:

WELCOME BACK TO RANI, ARKAN, AND GIBRAN! *yihaaaaaa*

SELAMAT MENYELAMI KISAH MEREKA DI NOVEL "SERENDIPITY".


*BIG HUG!*


-Regards,

Erisca.

SERENDIPITYWhere stories live. Discover now