who are you?

1.2K 29 0
                                    

*Jung So Ji*

"So Ji-ah!!!!" teriak seseorang dari dalam kelas, aku berlari mencari arah suara dan...

Kring~

"Ya! Jung So Ji! Kau tidak ingin pulang?" kata Hyo Ji sambil berkaca dengan kaca kesayangannya "Ne, aku sangat ingin pulang" kataku dengan datar. "So Ji! Jung So Ji! Ya!" aishh! Ji Hyun memanggilku "Mwo?!" teriakku dan dia hanya tersenyum kecil, aku bingung kenapa dia tahan berteman dengan orang yang kasar dan sombong sepertiku bahkan aku dan Ji Hyun sudah berteman selama 10 tahun "Ya! Kenapa kau sangat pemarah?" katanya sambil mengacak rambutku "Ya! Hentikan!" kataku sambil menyingkirkan tangannya "Ya! Jung So Ji! Aku akan mengikuti turnamen besok, apa kau tidak mau melihatku?" katanya, Ya aku memang tidak pernah berkata aku akan menontonnya tapi dia tidak pernah tau kalau aku selalu menonton pertandingannya "Tidak, aku sangat sibuk" kataku dan Ji Hyun hanya tersenyum, pergi dan berteriak "Lihatlah besok, aku akan membawakanmu medali!" katanya dan berlari menjauhiku "Aku tunggu Han Ji Hyun".

*Lee So Mi*

"Ya! Lee So Mi, aku punya sesuatu untukmu ikut lah denganku" kata Suk Hae sambil menyilangkan tangannya didepan dada "Aku ada urusan" kataku, dia pasti akan membullyku lagi "Ya! Kau berani menolak?!" teriaknya dan dia langsung menyeretku, seseorang tidak ada yan g mau menolongku "Ya! Suk Hae! Hentikan!" kata orang didepan Suk Hae, apa dia akan menolongku? Semoga iya, "Apa yang kau lakukan?" teriak Suk Hae "Bukankah seharusnya aku yang bertanya seperti itu?" kata namja itu "Ya! Minggirlah sebelum kau yang aku seret!" kata Hyun Bi teman Suk Hae "Kau berani? Padaku?" kata nam ja itu lagi sambil bertepuk tangan "Bagus!" katanya lagi "Gi Kyung! Ini perintah dari So Yun jangan libatkan aku" kata Hyun Bi "Pergilah!" teriak namja itu dan itu sepertinya membuat 2 yeoja gila itu takut dan pergi, aku harus berterima kasih "Ya! Gomawo" kataku dan namja itu masih memasang wajah datar "hah! Kenapa harus berterima kasih? Karena aku yang akan menyeretmu" katanya dan menarikku.

-Keesokan Harinya-

*Jung So Ji*

Sekarang adalah turnamen Ji Hyun bertepatan dengan hari Karya Wisata "So Ji-ah, kau sudah membawa seluruh perlengkapanmu?" tanya eomma sambil menaruh sepatu di koper "eomma, kenapa kau sangat berlebihan? Disana cuma 3 hari, kenapa kau memberiku banyak barang seperti ingin pergi keliling dunia?" kataku dan langsung meengambil uang saja "Ya! Hanya itu?" tanya eomma dan aku jawab hanya dengan anggukan "bawalah ini" kata eomma sambil menyodorkan buku "Kau akan bosan disana" katanya lagi "Ne, eomma".

*Han Ji Hyun*

Hari ini adalah hari terbesarku, jadi aku akan membuat hari ini akan semakin baik saat aku mengangkat medali ini "Aku akan menepati janjiku Jung So Ji" gumamku, saat So Ji berkata kalau dia tidak datang ke turnamen besar didalam hidupku, aku sangat yakin bahwa dia berbohong seperti di turnamen biasa biasa aku ikuti, tapi karena ada karya wisata pasti So Ji tidak akan kesini "Ji Hyun-ah, kau sudah siap?" kata pelatih dan aku langsung menganggukan kepala semangat.

*Lee So Mi*

"Kau sering ditindas?" tanya Gi Kyung "Kenapa kau bertanya hal seperti itu?" dia melihatku "hmm.. Ani, aku hanya perihatin padamu" katanya "kau tidak punya teman?" tanya Gi Kyung lagi, sebenarnya dia kenapa? "Aku... Ingin berteman" kataku dan dia melihatku lagi "Oke, kita berteman" katanya sambil berjabat tangan denganku "Wae?" tanyaku, aneh rasanya satu sekolah mengucilkanku sementara dia malah mengajakku berteman "Wae? Mwo?" aku bingung menjelaskannya "Ani, Gomawo sudah mau jadi temanku" kataku dan dia menganggukan kepala.

*Jung So Ji*

"Ya, kita tau siapa pemenangnya sekarang, Han Ji Hyun memegang posisi pertama kali ini" Aku tau kalau Ji Hyun akan mendapatkannya "Ya, yang menvdapatkan posisi pertama adalah... Han Ji Hyun!" Selamat Han Ji Hyun, "Ya! Ji Hyun mendapatkan medali lagi, kau tidak mengucapkan selamat padanya?" tanya Hyo Ji aku hanya tersenyum "apa kalian bertengkar lagi? Kenapa kau selalu mencari gara - gara pada Ji Hyun?" kata Ha Soo "Ya! Aku tidak bertengkar, terus apa yang harus aku lakukan tersenyum" aku menunjukan senyuman terlebar "Dan menari" kataku sambil mengangkat - ngangkat bahu "Kau sangat lucu Jung Ji" kata Hyo Ji sambil tertawa kecil "Selamat Ji Hyun-ah"~

Pre-view>>>

"So Ji-ah!"

"Apa kau sudah menelepon So Ji?"

"So Ji-ah!!!!"

"Ya! Kau anak buangan! Kenapa kau tidak mati saja?"

WAY?Where stories live. Discover now