who are you?

79 7 0
                                    

*Jung So Ji*

Aku akan mengirim rekaman itu kepada seluruh warga sekolah hah! Kang So Yun! kau, mencoba mempermainkan adikku seperti ini. "So Mi eonnie ada yang mencarimu" kata anak yang tinggal di panti asuhan ini "Benarkah? Siapa?" aku langsung beranjak dan pergi keluar kamar "So Ji-ah.." eomma berada di depanku "Eomma? Bagaimana? Ahjuma.." aku tidak bisa berbicara lagi "Kenapa kau melakukan hal seperti ini?" tanya eomma dan aku hanya menundukan kepala, bingung! Itu kata yang dapat menggambarkan diriku saat ini "mian, aku hanya tidak ingin adikku merasakan hal yang buruk sementara aku bahagia" kataku dan eomma langsung memelukku "apa kau baik baik saja?" tanya eomma dan aku jawab hanya dengan anggukan kepala "Ada yang ingin bertemu denganmu" kata eomma "Nugu?" kataku disela sela pelukan "eonnie~" kata orang tersebut dia Lee So Mi "So Mi-ah~" aku langsung berlari dan memeluknya "Mian, So Mi-ah aku telah meningglalkanmu saat itu, kalau saja aku tidak meninggalkanmu kau pasti tidak menderita seperti ini" kataku dan So Mi menangis sambil menutup mulutnya "Hiks! Eonnie, aku merindukanmu" katanya sambil menangis, aku melepas pelukannya "Ya! Berhentilah menangis aku baik - baik saja, Kang So Yun bukanlah tandinganku kau tau" kataku agar So Mi tidak menangis lagi "Apa kau melakukan ini untukku?" katanya, aku tertawa "Tentu, untuk siapa lagi memangnya" kataku dan aku mengelus kepalanya "Tinggalah disana sebagai So Ji dan aku akan disini" kataku dan eomma memegangi tanganku "Tidak! Eomma tidak setuju" kata eomma "aku akan kembali setelah urusanku selesai, tapi aku harap besok So Mi datang ke sekolahnya bersamaku" kataku dan So Mi hanya menganggukan kepala "Eomma pulanglah, besok kau harus bekerja" kataku dan eomma pun pergi tapi sebelum itu eomma memberiku surat, ia berkata bahwa itu dari Ji Hyun dan aku hanya mengambilnya.

*Lee So Mi*

"Eonnie, apa yang kau rencanakan?" tanyaku pada So Ji dan dia melihatku datar "Ya! Jangan memanggilku eonnie! Panggil So Ji saja, kita berumur sama kenapa seolah olah aku tua" katanya dan aku hanya tersenyum "Aku tidak tau urusanmu dengan So Yun, sebenarnya apa masalahmu?" tanyanya dan aku hanya menggelengkan kepala tidak tau "dia pernah berkata bahwa aku merebut segalanya darinya itu saja" So Ji menatapku dengan tajam sekarang "Kenapa kau takut dengannya?" tanyanya, aku tidak tau kenapa aku tidak dapat melawan So Yun saat dibully olehnya "Aku tidak tau" aku tau pasti So Ji akan memarahiku "Ya! Itulah sebabnya kenapa dia sering membullymu! Karena kau takut padanya" katanya dan aku lihat sekarang dia mengambil sebuah kertas yang eomma beri tadi, So Ji mulai membukanya dan..
Foto - foto milik So Ji
Hah! Untuk apa Ji Hyun memberi ini?" kata So Ji sambil melihat foto - foto yang lainnya, terdapat surat yang terjatuh dari lempiran foto tersebut "Eonnie, surat" kataku mengambil surat itu dan memberikannya "Bacalah!" kata So Ji dan aku membukanya

-So Ji kembalilah! Aku ingin kau kembali ke kesisiku, aku merindukanmu-

"Sepertinya ini pesan pribadi" kataku dan So Ji menatapku dan mengambil surat tersebut "Aishh! Han Ji Hyun, kau benar - benar teman saat ini" kata So Ji, tapi kenap aku merasa iri kepada So Ji kenapa aku tidak rela kalau Ji Hyun dekat dengan So Ji? Tunggu! So Mi sadarlah dia eonniemu kau tidak boleh seperti itu! Sadarlah!.

*Han Ji Hyun*

"Kau sudah melihat surat yang aku kirim?"
"...."
"Ya! Kenapa kau selalu bersikap seperti ini?!"
"....."
"Mwo?"
"....."
"Kau gila?"
"...."
"Ya! Berhentilah bersikap kekanak - kanakan seperti ini Jung So Ji!"
"..."
"Ya! Jung.."

Huh! Kenapa So Ji selalu begitu? Apa aku harus menyusulnya kesana? Ya, aku harus!

-Keesokan harinya-

*Jung So Ji*

"Lakukan saja seperti yang aku perintahkan" kataku pada So Mi dan dia mulai melangkahkan kakinya ke kelas

"So Mi-ah kau sekolah? Aku kira kau sakit"
"So Mi-ah kau baik kan?"

Seperti itulah kira - kira kedengarannya di dalam kelas

Bragkk!

Aku berlari ke kelas dan aku melihat So Yun mendorong So Mi sampai sampai darah mengucur di bagian kaki So Mi seseorang langsung menolongnya "So Yun-ssi!" teriakku dan dia melihatku "Wah! Kau membawa pengawal?" kata So Yun pada So Mi dan aku melihat So Yun dengan tajam "Ya! Kau benar - benar mencari mati sekarang Kang So Yun!" aku mengambil ponsel dan setelah beberapa menit kemudian semua ponsel di kelas di luar kelas pun berbunyi bahkan ponsel So Yun pun berbunyi "Mwo? Apa ini? Kau mendapattkannya juga?" "Kang So Yun, monster!" kata kata seperti itulah yang aku dengar sekarang So Yun tidak memindahkan pandangannya dari ponsel kaget! Pastinya "Bagaimana perasaanmu sekarang? Kang So Yun? Tunggu ada ahjusi berseragam datang ke rumahmu ne!" kataku dan dia melihatku sekarang, "Jadi kalian bertukar posisi?" katanya sambil menghapus air mata diwajahnya "Hmm.. Ani, sudahku bilang aku dan So Mi pintar jadi jangan pernah bermain main dengan kami kau mengerti!"

-Pengumuman, bagi siswa yang bernama Kang So Yun, harap mendatangi ruangan kepala sekolah-

"A~ kenapa begitu cepat" kataku dan sambik tersenyum "So Mi-ah kita juga harus ikut ke sana" kataku tapi melihat So Mi yang tidak bisa berdiri "Huh! Aku akan pergi sendiri" kataku dan langsung pergi

(Kantor kepala sekolah)

*Author Pov*

So Ji duduk di sofa sambil melihat So Yun yang ketakutan sekarang "Kang So Yun! Apa ini? Kau melakukannya?" kata kepala sekolah sambil melihatkan rekaman itu So Yun hanya menundukan kepala "Aishh! Jawablah! Tidak ada gunanya kau diam seperti itu sementara bukti sudah ada di depan mata, matamu sendiri" kata So Ji dengan santai "N ne, itu aku" kata So Yun dan Kepala sekolah melihat So Yun dengan marah "Ya! Kang So Yun! Kau pantasnya malu, kau anak dari pemilik sekolah ini tapi kenapa perilakumu seperti ini?" kata kepala sekolah "Maafkan aku" kata So Yun dan So Ji sudah sangat muak dengan itu "Adikku hampir meninggal karenamu, bisakah aku memaafkanmu? Bagaimana kalau kau menjadi aku, bagaimana perasaanmu kalau adikmu diperlakukan seperti itu dan mencoba aksi bunuh diri?" kata So Ji menahan amarahnya dan So Yun masih menundukan kepalanya "Ya! Kang So Yun! Aku tidak perlu maaf darimu. Aku ingin hanya kau sadar bahwa kelakuanmu itu bukanlah kelakuan yang baik untuk anak seusia kita" lanjut So Ji dan sekarang So Ji melihat kepala sekolah "Lee So Mi, akan pindah sekolah mulai besok. Aku harap kau bisa membuatkan surat kepindahannya" kata So Ji dan langsung pergi meninggalkan ruangan kepala sekolah.


WAY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang