#FYI#

499 18 12
                                    

Hollaa.. Author Roovskyy balik lagi. Bener2 jarang apdet bgt ya Lord ): mau akrab sama para readers juga sebenarnya.

Btw untuk wings ini aku mikir, apa kuki dibuat mati saja atau hidup? Pengennya sih mati sebenarnya jadi biar pelik. Mau masukin kisah cintanya si suga jeonjae jjang jjang man bbong bbong juga 😁

Bagi kalian, ff Wings ini gimana ? Apa membosankan dengan alur "diluar  kisah cinta   remaja" atau merasa alurnya terlalu lamban dan bertele-tele?

Apa yang ngebuat kalian tetap baca cerita dr author? Apa yang menarik?

Sekadar mau mengintrospeksikan diri. Untuk lebih improve di bagian tulis-menulis. Karena ini merupakan hobi sekaligus ilmu tersendiri bagi author. Nah, demi keberlangsungan hal tersebut, author sangat memerlukan komentar kalian. Ada beberapa planning juga bagi author untuk ngebuat genre lain yang lebih cerah ceria dan lawak. Kkkk

Bagi yang punya line , twt, atau instagram.. Ayo berteman.
Line : @z.v.butterfly
Twt : @zv_butterfly
IG : @z.v.butterfly

(Z itu nama awal author, V itu hubbynya author :v, butterfly itu semacam efek. Secara maknanya sih ga jauh dr lagu bts. Dimana sesuatu hal tersebut terasa ada keberadaannya namun juga terasa hal itu sekadar mimpi. Bagaikan author yg menyayangi bts secara nyata, tp terasa juga kayak mimpi buat deket secara nyata dengan mereka) huhu

Yup, btw wings tour udh di canangkan sama bighit mulai tahun depan. Kalau author pribadi sudah mengharapkan kehadiran BTS ke pertiwi tercinta ini. Kkkk kalau kalian gimana? Andai ada konser beneran kesini, semoga  kita bisa bareng ya 😊 aamiin .

Jadi intinya? Mau minta saran aja sm komentar.

Soalnya aku rasa kuki enaknya di matiin (?) /maaf kuk maaf/ kkkk ga enak sm kuki lovers(?) Tp kalau ada yg ga setuju boleh aja sama beri saran ke author enaknya gimana.

Thank you buat semuanya ya.. Btw inget album Wings belum ada versi S nya loh (!) Wkwk

Kurasa masih akan byk teori bertebaran lainnya yang diberikan Big Hit dan BTS. Jangan di buat ruwet aja. Toh bts nangkepnya simpel. "Soal anak muda yang menghadapi sisi gelap, atau susahnya dan berusaha untuk bangkit kembali menuju sukses"

Selamat untuk BTS yg memenangkan Album Of The Year. Bagi pihak yang tersakiti bisa menghubungi rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama pada ketidak terimaan Bangtan emang murni menang atas jerih payah usaha yang mereka curahkan buat album2 mereka. Wkwkw. 

Sekian, wassalam

*ga mancing fanwar cuma nyindir halus aja. Haha*

Regards,

Army-nun-jauh-disana-yang-belakangan-hari-mimpiin-Taehyung-mulu -_-

Army-nun-jauh-disana-yang-belakangan-hari-mimpiin-Taehyung-mulu -_-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Wajah nyolot )

WINGSWhere stories live. Discover now