Serendipity Dalam Hidup Gue

414 13 12
                                    

Serendipity... 

Serendipity yang gue tau artinya pertemuan yang kebetulan, mungkin pertemuan yang tidak disengaja? iya mungkin. Gue ngalamin ini beberapa hari yang lalu, pasti kebanyakan orang kebetulan yang gak di sengaja itu kebetulan yang meninggalkan bekas begitu dalam dan berkesan sepanjang masa? cih, gak buat gue. 

***

Saat itu panasnya kebangetan, gue mampir ke minimarket buat beli minuman dingin yang menurut gue enak banget diminum pas panasnya bikin kulit terasa terbakar. Abis bayar dikasir gue keluar, mata gue gak sengaja ngeliat cowok yang gue kenal dan sempet mengisi hati gue beberapa tahun lalu, "Rama?"

dia nengok, ke gue! anjir ngapain gue sapa!!

Tau gue yang manggil, dia senyum "eh, Shil, dari minirmarket?"  

Senyumnya yaoloh... Gezzz shila! inget! masalalu lo tuh!!

"Iya nih, abis beli minuman dingin. Kamu apa kabar ram?" Walaupun gue sama dia udah gak ada hubungan lagi, tapi gue harus bersikap baik karena abang gue sering bilang "kalo kamu ketemu mantan atau orang yang nyakitin kamu, kamu jangan marah. Bersikap baik lah, kaya sapa, nanya kabar"  gimana gak bangga punya abang yang penyayang? udah baik, perhatian, jarang ketemu semenjak udah berkeluarga. 

"Alhamdulillah baik, kamu apa kabar? keliatannya sih baik ya hehehe" dia ketawa? demi apa gue udah lama gak liat ketawa dia depan mata, terakhir gue liat dia ketawa waktu kita eh gue sama dia lagi di wahana permainan pas dia ngajarin gue di permainan shoot bola basket duhh flashback lagi kan lo shil

"Iya baik kaya yang kamu liat aja.. kamu ngapain disini?" sekedar pertanyaan basa-basi biar gue ngobrol lama sama dia, "Aku lagi nunggu....."

"Sayang, udah semua nih" belum sempet rama jawab pertanyaan gue seorang perempuan keluar dari minimarket sambil bawa belanjaan yang cukup banyak. Sayang? dia ngomong sayang ke rama? jangan bilang diaa...

"Udah? oke. eh iya. Shil kenalin ini tunangan aku, shinta. Sayang, kenalin ini Shila temen aku" Rama meperkenalkan tunangannya ke gue, garis bawahi  TUNANGAN  dan tadi siapa namanya SHINTA?!? Dari nama aja udah meyakinkan kalo mereka cocok.

"Wah selamat ya, kalo nikah jangan lupa undang lho ram hehe" gue berusaha tegar didepan mereka, dan gue harus segera menghindar sebelum gue nyungsep akut, "ehm, kayanya aku harus buruburu pulang deh, ada urusan dirumah. Bye, sampai ketemu lagi ya" stupid shila! kenapa lo harus menghindar, itu menunjukan bahwa lo kalah!

Pertemuan ini bikin gue nyungsep!. Jadi, pertemuan kebetuLan itu gak semuanya indah ada juga pertemuan yang menyakitkan.

400 kata.

GA SELESAI



















You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 18, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PERTEMUAN MENYAKITKAN(#GiveawaySerendipity)Where stories live. Discover now